Bhabinkamtibmas Polsek Padang Hilir Cooling System Kepada Warga

35

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Bhabinkamtibmas Polsek Padang Hilir Polres Tebingtinggi Aipda P. Nadeak, SH melaksanakan cooling system menjelang Pilkada Serentak, kegiatan berlangsung di Jalan Abdul Rahim Lubis Lk 1 Kel. Tebingtinggi Kec. Padang Hilir, Kota Tebingtinggi, Senin (9/9/2024).

Pada kesempatan itu, Aipda P Nadeak bertemu dengan Sabaruddin Lubis dan warga lainnya dari Kelurahan Tebingtinggi sembari memberikan pesan-pesan kamtibmas dan mengimbau kepada warga agar selalu menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di lingkungan masing – masing menjelang Pilkada 2024.

“Apabila ada permasalahan yang terjadi di lingkungan agar segera menghubungi Call Center Polres Tebingtinggi di Nomor 110 atau WA Center Polres Tebingtinggi di Nomor 081260664044 dan bisa juga menghubungi Bhabinkamtibmas maupun Kepling untuk ditindaklanjuti,” pesannya.

Selanjutnya mengimbau warga agar tidak terlibat dalam peredaran gelap narkoba, perjudian dan kejahatan lainnya serta mengingatkan warga agar tidak main hakim sendiri apabila menemukan pelaku tindak pidana yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain.

“Kami juga imbau kepada warga agar tidak terlibat geng motor, balap liar dan tidak menggunakan knalpot brong dan tetap mematuhi peraturan lalu lintas dan Undang-undang yang berlaku di NKRI,” tandasnya. (ar)

Artikulli paraprakPimpin Upacara, Kapolres Tebing Tinggi: Tingkatkan Semangat dan Dedikasi Dalam Bertugas
Artikulli tjetërBupati Membuka Secara Resmi Pekan Olahraga Kabupaten Nias Tahun 2024