ASN MAN Singkil Gelar Penandatanganan Fakta Integritas untuk Cegah Tindakan Tercela

31

ACEH SINGKIL (Aceh) ketikberita.com | Dalam rangka menerapkan komitmen ASN berintegritas di saksikan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Singkil H Azhar dan Kepala Seksi Bimas Islam, dan seluruh ASN MAN Aceh Singkil untuk penandatanganan pakta integritas.

Dalam penandatanganan Pakta Integritas itu dilakukan sesudah pembinaan disipilin ASN yang di selenggarakan di Aula MAN Aceh Singkil. Rabu, (4/09).

Kegiatan penekenan pakta integritas ini merupakan pernyataan tertulis yang berisi komitmen dalam melaksanakan tugas dengan penuh integritas dan menghindari tindakan tercela seperti korupsi, kolusi, dan nepotisme (KKN). Ucap Kepala MAN Singkil Elni Afrida, S. Si.

tujuan kegiatan penandatangan pakta integritas adalah sebagai perjanjian di atas kertas yang menyatakan komitmen instansi atau individu untuk menjalankan tugas secara transparan dan jauh dari KKN (Korupsi, Kolusi, dan Nepotisme), Ujannya.

Integritas dalam bekerja sangat dibutuhkan oleh ASN sebagai fondasi untuk membangun kepercayaan antar-ASN dalam lingkungan unit kerja, Tutup Elni. (R84)

Artikulli paraprakYayasan Surya Nusa Cendikia Yogyakarta Bekerja sama dengan Disdikbud Padang Lawas menggelar Workshop Smart Teaching Berbasis Merdeka Belajar
Artikulli tjetërBentuk Penghargaan, Polres Tebing Tinggi Selenggarakan Wisuda Purna Bakti