Pemerintah Desa Suka Damai Salurkan BLT DD Tahap III Tahun 2024

41

ACEH SINGKIL (Aceh) ketikberita.com | Pemerintah Desa Suka Damai Kecamatan Singkil salurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahap III dari Bulan Juli, Agustus Dan September 2024, penyaluran bantuan ini Instruksi Presiden Nomor 4 Tahun 2022 mengenai Percepatan Penghapusan miskin ekstrim.

Dalam acara tersebut di hadiri oleh Kapolsek Singkil Kepala Kampung dan jajarannya, BPKam dan Para keluarga Penerima Manfaat (KPM) dan tamu undangan lainnya.

Dalam kegiatan penyaluran bantuan langsung tunai anggarannya bersumber dari Dana Desa yang diperuntukkan kepada keluarga penerima manfaat dan diputuskan melalui musyawarah Desa yang sesuai dengan kriteria penerima bantuan tersebut. Ucap Ali Hasmi Kepala Desa Suka Damai di Kantor Desa setempat.

Adapun jumlah Penerma manfaat masih sama dengan triulan yang lalu. yaitu 33 KPM, jumlah nominal yang diterima Rp. 300.000/bulan di salurkan tiga bulan sekali. total di terima masing-masing KPM sebanyak Rp.900.000 per tiga bulan.

Mudah – mudahan dengan diberikannya bantuan BLT DD ini dapat meringankan beban hidup mereka. dan dapat dipergunakan untuk kebutuhan hidup sehari – hari. Tutupnya. (R84)

Artikulli paraprakHadapi Pilkada, Polsek Dolok Merawan Kunjungi dan Jalin Kemitraan Dengan Panwaslu
Artikulli tjetërNekat Jual Sabu, Buruh Harian Dibekuk Sat Narkoba Polres Tebing Tinggi