Sosialisasi Pengawasan Pilkada, Polres Tebing Tinggi Ajak Stakeholder Berkolaborasi

38

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Kapolsek Padang Hilir Polres Tebing Tinggi AKP Herli D. Damanik menghadiri sosialisasi pengawasan Pemilu pada pemilihan Kepala Daerah Gubernur/ Wakil gubernur dan Walikota/ Wakil Walikota di Aula Kantor Camat Padang Hulu, Jalan Syekh Beringin Kota Tebing Tinggi, Sabtu (31/8/2024).

“Kita wajib berkolaborasi agar pemilihan Kepala Daerah Gubernur dan Wakik gubernur maupun Walikota dan Wakil walikota berjalan baik dan damai. Sampaikan kepada warga bahwa pilihan boleh berbeda namun kita tidak boleh terpecah belah”, ucap Kapolsek.

Lanjutnya, dengan terjalinnya komunikasi yang baik antar stakeholder dan unsur keamanan maka Pilkada nantinya dapat berjalan baik.

Ketua Panwaslu Kecamatan Padang Hilir menambahkan jika masing masing stakeholder dapat bersinergitas dalam mengawal dan mengawasi tahapan Pilkada, tidak menutup kemungkinan semua rangkaian Pilkada dapat berjalan baik tanpa ada cacat hukum.

Kegiatan turut dihadiri Panwaslu Kecamatan Padang Hilir, PKD se Kecamatan Padang Hilir, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Kasi Trantib Padang Hilir, Narasumber dan tamu undangan. (ar)

Artikulli paraprakPolsek Padang Hulu Prakarsai Doa Bersama Lintas Sektoral Hadapi Pilkada 2024
Artikulli tjetërPolres Tebing Tinggi Gagalkan Peredaran 10 Kg Sabu dan 30 Ribu Ekstasi