Marthunis Buka Pembukaan Estafet Api PON Aceh-Sumut XXII

47

ACEH SINGKIL (Aceh) ketikberita.com | Pekan Olahraga Nasional (PON) XXII Aceh-Sumut menghadirkan momen bersejarah dengan kedatangan Api PON di Aceh Singkil. Kamis, 29/8 halaman Kantor Bupati Aceh Singkil.

Dandim 0109 Letkol Ini Mulyono dalam sambutannya mengatakan Ini adalah simbol persatuan dan semangat juang atlet dari seluruh Indonesia, menandai partisipasi aktif Aceh Singkil dalam ajang bergengsi ini. Semangat ini harus kita jaga dan kobarkan.

Dia juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja keras mempersiapkan acara Kirab Api PON.

Martunis, Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Aceh, menambahkan bahwa Kirab Api PON ini merupakan bagian dari tanggung jawab sebagai tuan rumah. Kirab yang dimulai dari kota Sabang, menuju pantai Barat yakni Aceh Selatan hingga beralih ke Aceh Singkil.

Ia menilai sambutan masyarakat Aceh Singkil sangat antusias, dari Kecamatan Suro Makmur hingga Tugu Bank Aceh. Mulai dari masyarakat hingga para pelajar atau siswa.

“Semoga semangat PON ini bisa menjalar ke seluruh Aceh, khususnya Aceh Singkil, dan melahirkan kader-kader serta atlet dari daerah ini. Pungkasnya. (R84)

Artikulli paraprakDi Usung 4 Partai Politik, Pasangan FAZA Mendaftar Ke KPUD Labuhanbatu, Bacabup Faizal Amri : Setahun Menjabat Komitmen Bangun Infrastruktur Jalan Daerah Pesisir
Artikulli tjetër2.000 Orang Antarkan Sachrudin-Maryono (Sama) Daftar ke KPU Kota Tangerang