2.000 Orang Antarkan Sachrudin-Maryono (Sama) Daftar ke KPU Kota Tangerang

43

TANGERANG (Banten) ketikberita.com | Sedikitnya 2.000 orang mengantarkan pasangan Sachrudin-Maryono Hasan mendatangi Kantor KPU Kota Tangerang di Jl Nyimas Melati, Kota Tangerang, Kamis (29/8/2024).

Kedatangan pasangan ini dalam rangka mendaftarkan diri sebagai calon kepala daerah (Cakada) atau Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang untuk Pilkada 2024.

Sebelum ke KPU, pasangan ini melakukan deklarasi di halaman Stadion Benteng Reborn dan dihadiri ribuan massa dari sejumlah partai pendukung.

“Alhamdulillah kita diusung oleh sejumlah partai seperti pelangi, ada kuning, merah, hijau dan biru. Kami juga mengundang 2.000 orang ikut kami, tetapi sepertinya yang hadir lebih dari itu,” ujar Sachrudin sambil tersenyum.

Diketahui pasangan ini diusung oleh 4 partai politik yaitu Partai Golkar, PDIP, Partai Demokrat dan PPP. Ada juga 8 partai non parlemen yang mendukung pasangan tersebut.

“Mari kita bersama-sama membangun kota ini, menata kota ini seperti rumah kita. Kami juga akan saling menghargai dengan pasangan lain karena ini adalah pesta demokrasi,” imbuh Sachrudin.

Adapun prosesi pendaftaran berlangsung tertib dan lancar, Ketua KPU Kota Tangerang Qori Ayatulloh pun menyatakan berkas pendaftaran pasangan Sachrudin-Maryono atau disingkat Sama, sudah lengkap. (mir)

Artikulli paraprakMarthunis Buka Pembukaan Estafet Api PON Aceh-Sumut XXII
Artikulli tjetërDPRD Minta Pemkot Tangerang Berinovasi Menggali Potensi Pendapatan Daerah