Wakapolres Tebing Tinggi Dampingi Pj. Gubsu Dalam Launching Genius dan Toko Pantau Inflasi

48

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Wakapolres Tebing Tinggi Kompol Slamet Riyadi dampingi Pj Gubsu Agus Fattoni dalam kegiatan launching Gerakan Edukasi dan Pemberian Pangan Bergizi Untuk Siswa (Genius) serta launching Toko Pantau Pengendali Inflasi, bertempat di GOR Asber Jalan Gunung Leuser Kota Tebing Tinggi, Senin (26/8/2024).

Tampak hadir dalam kegiatan Pj. Walikota Tebing Tinggi Moetaqqin Hasrimi, Dir. Pengendalian Kerawanan Pangan Badan Pangan Nasionl RI, Walikota Medan, mewakili Bupati Deli Serdang dr Ni Putu Yurizka, Bupati Sergai Darma Wijaya, Pj Bupati Batubara Heri Wahyudi, Bupati Simalungun Radiapoh H. Sinaga, mewakili Bupati Langkat Musti, Walikota Binjai Amir Hamzah, Walikota P.Siantar Susanti Dewayanti, PT Bulog, Bank Indonesia, PT. Pos Cabang Tebing Tinggi, dan Forkopimda Kota Tebing Tinggi.

Dalam sambutannya, Pj Walikota Tebing Tinggi membacakan sambutan Pj Gubsu bahwa kegiatan ini merupakan program pemerintah yang harus didukung dan berharap program ini mampu mewujudkan generasi Genius menjadi generasi emas di Indonesia serta fokus utama pemerintah dalam pemberian asupan pangan dalam upaya kewaspadaan gizi dan pangan diwilayah.

Bersamaan, juga diadakan sosialisasi dan edukasi bangga terhadap rupiah maupun sosialisasi tentang pangan bergizi kepada pelajar, orang tua dan masyarakat supaya lebih mencintai rupiah sebagai mata uang Indonesia dan meningkatkan cinta pada negara dan bangsa, selain itu juga memperhatikan gizi anak.

Dilanjutkan penyerahan bantuan beras oleh PT Bulog kepada kelompok tani dan masyarakat dalam rangka pengendalian inflasi serta mengunjungi stand UMKM Kota Tebing Tinggi.

“Dalam hal ini, Polres Tebing Tinggi melakukan pengamanan baik terbuka maupun tertutup. Alhamdulilah hingga diakhir kegiatan semua berjalan dengan lancar dan tanpa kendala”, ucap Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto secara terpisah. (ar)

Artikulli paraprakBawaslu Sumut Tegaskan Komitmen Memaksimalkan Pengawasan Pilkada Tahun 2024
Artikulli tjetërSatgas I Preemtif Polres Tebing Tinggi Gelar Edukasi dan Sosialisasi Hadapi Pilkada