Hujan yang Terus Menerus Mengakibatkan Jalan Leter S Menjadi Licin Untuk Melintas

64

ACEH SINGKIL (Aceh) ketikberita.com | Karena hujan deras terus menerus mulai dari tadi malam hingga sore hari membuat jalanan lintas tanjakan yang rawan dan terjal sangat berbahaya disaat melintasinya. Jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Kecamatan Suro Makmur gerak cepat langsung mengatur arus lalu lintas di tanjakan Leter S, Desa Bulussema, Kecamatan Suro, Kabupaten Aceh Singkil, Selasa, (27/8/24).

Dikatakan, pengaturan lalu lintas di wilayah hukumnya dimulai sejak pagi hari setelah pihaknya menerima laporan dari warga perihal kondisi jalan yang licin pemicu timbulnya kecelakaan, Ucap Kapolsek Suro Makmur, AKBP Irvan Krisyanto.

“Hujan deras sejak hari ini mengakibatkan permukaan jalan sangat licin, terutama di tanjakan Leter S. Pihak kami langsung menurunkan personel untuk mengatur lalu lintas gina mencegah pemicu kecelakaan,” Pungkaanya.

Berdasarkan laporan Saat dilokasi ditemukan Beberapa kendaraan kesulitan melintasi tanjakan tersebut karna kondisi jalan yang basah dan licin.

Maka dari itu, Kapolsek Suro juga himbau warga tetap waspada saat berkendara, terutama di lokasi rawan kecelakaan seperti tanjakan Leter S, disaat cuaca kurang bersahabat. kami akan terus memantau dan memberikan pelayanan terbaik bagi warga. (R84)

Artikulli paraprakPT SRL Blok II Garingging Gelar Pasar Murah dan Siapkan 600 Paket Sembako untuk Masyarakat
Artikulli tjetërHari Pertama, Belum Ada Paslon Wali Kota/Wakil Wali Kota Mendaftar di KPU Medan