Kapolsek Rambutan Sosialisasi Pencegahan Kebakaran dan Ingatkan Warga Untuk Waspada

62

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Menjadi narasumber dalam acara sosialisasi pencegahan kebakaran, Kapolsek Rambutan Polres Tebing Tinggi Akp Suhaily Amri Hasibuan ingatkan warga untuk waspada terhadap bencana kebakaran, bertempat di aula Kantor Kelurahan Sri Padang Kecamatan Rambutan Kota Tebing Tinggi, Selasa (20/8/2024).

Sosialisasi pencegahan kebakaran ini diselenggarakan oleh Kelurahan Sri Padang didalam menghadapi musim kemarau dan pemukiman padat penduduk.

Turut hadir dalam kegiatan Danramil 13/TT Kapten Yudi Chandra, Lurah Sri Padang Pipit Syahputra, Ketua Pokmas Sri Melati, Kepling, tokoh masyarakat dan tokoh adat.

“Dalam hal ini Polsek Rambutan Polres Tebing Tinggi sudah melakukan pengawasan dan pemantauan terhadap masyarakat tentang cara penanggulangan kebakaran, mengingat banyaknya pemukiman padat penduduk disekitar kita”, ucap Kapolsek

Selain itu sudah dibentuk kelompok penanggulangan kebakaran dilingkungan masyarakat, manakala terjadi kebakaran dapat diatasi secepat mungkin. Begitu juga disetiap rumah, menganjurkan masyarakat menggunakan alat alat berstandard SNI dalam hal penggunaan gas elpiji.

“Peran serta kita semua sangat dibutuhkan dalam menghadapi permasalahan kebakaran agar tidak menimbulkan konflik dimasyarakat. Kita harus sigap dan tanggap dalam mensosialisasikan pencegahan bencana kebakaran ini”, tegasnya.

Polsek Rambutan menerima saran dan pengaduan masyarakat terkait kamtibmas, dan akan ditindaklanjuti, termasuk dengan bencana alam dan musibah kebakaran yang sewaktu waktu dapat terjadi. (ar)

Artikulli paraprakSambut Perayaan HUT RI ke 79, Jajaran Baitul Mal Aceh Singkil Gelar Perlombaan
Artikulli tjetërOperasi Mantap Praja Toba Jelang Pilkada, Sat Binmas Polres Tebing Tinggi Berikan Edukasi