Beberapa Hari Menghilang, Akhirnya Jasad Camat Pulau Banyak Ditemukan tergantung di Pohon Cemara

35

ACEH SINGKIL (Aceh) ketikberita.com | Beberapa hari yang lalu telah dilaporkan Camat Kecamatan Pulau Banyak Aceh Singkil yang hilang sejak Jumat, 9 Agustus 2024 yang lalu, saat ini sudah ditemukan sudah meninggal dunia. Jasadnya ditemukan tergantung di pohon cemara di belakang rumah dinas almarhum camat Pulau Banyak tersebut.

Warga setempat Safrizal Tital, mengatakan penemuan jasadnya pada Jumat (16/8/2024), ia mengatakan bahwa pada awal mukanya jasad almarhum camat Muklis ditemukan oleh sekelompok anak-anak yang awalnya mencium bau tidak sedap di sekitar lokasi. Saat mendekat, mereka melihat tubuh seseorang yang tergantung di pohon cemara dengan tali nilon berwarna biru.

“Kondisi jasad sudah membusuk dengan tubuh berwarna kehijauan dan mengeluarkan bau yang sangat menyengat. Lokasi penemuan berada sekitar 300 meter di belakang taman kanak-kanak, di area yang cukup sulit dijangkau,” Ucap Safrizal.

Proses evakuasi dilakukan segera setelah penemuan. Jasad Camat kemudian dibawa ke rumah duka. Dugaan pertama mengarah pada tindakan bunuh diri, namun diadakan penyelidikan selanjutnya guna memastikan apa penyebab meninggalnya camat Pulau Banyak tersebut. (R84)

Artikulli paraprakDPRD Gelar Rapat Paripurna Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden 
Artikulli tjetërBI Sumut kembali Gelar Medan Digifestival Tahun 2024