Antisipasi Tawuran, Binmas Polres Tebing Tinggi Koordinasi ke SMK Negeri 4

42

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Sebagai upaya mengantisipasi aksi tawuran di kalangan pelajar, Kasat Binmas Polres Tebingtinggi AKP BSM Tarigan yang diwakili KBO Sat Binmas Ipda Joni Zuardi bersama personel melakukan koordinasi kepada pihak SMK Negeri 4 Kota Tebingtinggi di Jl. Abdul Hamid Kel. Bagelen Kec.Padang Hilir Kota Tebingtinggi, Jumat (16/8/2024).

Personel yang turut dilibatkan dalam kegiatan antara lain, Ps Kanit Bintibsos Aiptu L Butar-butar, Kanit Binmas Polsek Padang Hilir Aiptu Wandi, Bhabinkamtibmas Aiptu Carli Parapat dan Brigadir Iwan Limbong serta Staf Sat Binmas Aipda JB Gultom.

Di kesempatan tersebut, KBO Sat Binmas dan personel Sat Binmas Polres Tebingtinggi menyambangi pihak SMK Negeri 4 dan berkordinasi dengan Kepala Sekolah Dra. Ismawati, M.M terkait adanya informasi anak-anak sekolah hendak tawuran

Kemudian KBO Sat Binmas mengimbau pihak sekolah agar melakukan pengawasan kepada para siswa supaya jangan ikut terlibat dalam aksi tawuran. Diakhir kegiatan KBO Sat Binmas juga menginformasikan bahwa Polda Sumut telah meluncurkan Aplikasi Patroli UMKM Super Apps Polri untuk memberikan rasa aman kepada pelajar dan masyarakat.

“Apabila mengalami atau melihat suatu kejahatan atau tindak pidana lainnya, masyarakat dapat juga menghubungi pihak Kepolisian ke Call Center Polres Tebingtinggi di Nomor 110 dan Wa polres Tebingtinggi di nomor 081260664044,” pungkasnya. (ar)

Artikulli paraprakJelang Pemilukada, Kasat Binmas Polres Tebing Tinggi Silahturahmi dengan Pemuka Agama
Artikulli tjetërPolres Tebing Tinggi Ikuti Giat Silahturahmi dengan Da’i Kamtibmas Sejajaran Polda Sumut