Sambut HUT RI, Kapolsek Bandar Khalifah Hadiri Pengukuhan Paskibra 2024

58

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Menyambut HUT Kemerdekaan RI ke 79, Kapolsek Bandar Khalifah Polres Tebing Tinggi AKP Surahman menghadiri upacara pengukuhan pasukan pengibar bendera (Paskibra) tahun 2024 untuk Kecamatan Bandar Khalifah Kabupaten Serdang Bedagai.

Kegiatan yang berlangsung secara khidmat ini dilaksanakan di Aula Kantor Camat Bandar Khalifah, Kamis (15/8/2024) dengan melibatkan unsur pimpinan kecamatan seperti Camat Bandar Khalifah Maningar Manurung, Danramil 12/Bkh Kapten Inf. Chaidir Lubis,TNI AL Serda Aryadi Ganang, tokoh agama, tokoh pemuda dan tokoh masyarakat.

Sebanyak 31 orang terpilih menjadi anggota Paskibra, yang terdiri dari 17 orang petugas laki laki dan 14 orang petugas perempuan yang berasal dari pelajar SMA sederajat yang ada di Kecamatan Bandar Khalifah.

Sebelum acara upacara pengukuhan itu dimulai, terlebih dahulu para Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) mengucapkan ikrar yang dipimpin oleh Danramil 12/Bkh dan ditirukan oleh peserta Paskibra. Nantinya Paskibra ini akan bertugas dalam pengibaran dan penurunan bendera merah putih pada HUT Republik Indonesia ke 79 tahun 2024 di Kecamatan Bandar Khalifah.

“Semoga dalam pelaksanaan pengibaran dan penurunan bendera merah putih pada acara hari ulang tahun Republik Indonesia yang ke 79 yang dilaksanakan di Kecamatan Bandar Khalifah pada tanggal 17 Agustus 2024 berjalan dengan baik dan lancar”, ucap Kapolsek Bandar Khalifah usai pengukuhan selesai. (ar)

Artikulli paraprakBhabinkamtibmas Polres Tebing Tinggi Cooling System, Ajak Warga Jaga Kamtibmas
Artikulli tjetërSemarak HUT ke – 79 RI, PT. Anugrah Pupuk Lestari Gelar Donor Darah dan Cek Kesehatan Gratis