Sekda Hadiri Penutupan Lomba Vokal Trio di Lingkungan Pemkab Nias Rangka Semarak HUT Ke-79 RI

59

NIAS (Sumut) ketikberita.com | Kegiatan Lomba Vokal Trio dilingkungan Pemerintah Kabupaten Nias dalam rangka Menyemarakkan Hut Ke-79 Kemri Kabupaten Nias ditutup secara resmi, bertempat di Lapangan Kompleks Perkantoran Pemerintah Kabupaten Nias Hiliweto Gido Sumut, Rabu (14/08/2024).

Sekda Kabupaten Nias Samson P.Zai, SH, MH,sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan pada hari ini, kegiatan Lomba Vocal Trio yang dilaksanakan ini sangat membangun kebersamaan dan kekompakan diantara ASN Pemerintah Kabupaten Nias ujarnya.

Ia berharap kepada seluruh ASN untuk menyaksikan secara bersama-sama kegiatan Lomba Vocal Trio ini dan apapun hasil yang telah ditetapkan oleh Tim Dewan Juri kita harus terima dengan baik, dilansir dari niaskab.go.id.

Sebelumnya Koordinator Sie Kegiatan Arifin Tri Harjanto Harefa, ST menyampaikan, untuk menyemarakkan HUT Ke-79 Kemerdeakaan Repulik Indonesia salah satu agenda yang telah disusun oleh panitia adalah melaksanakan kegiatan lomba Vocal Trio antara Organisasi Perangkat Daerah Lingkup Pemerintah Kabupaten Nias.

Berdasarkan hasil pendaftaran yang telah diterima oleh panitia, ada 12 OPD yang telah mendaftar untuk mengikuti kegiatan Lomba Vocal Trio tersebut. ungkapnya

Selanjutnya, berdasarkan kesepakatan, penampilan terbaik akan di tampilkan pada saat ramah tamah memeriahkan HUT Ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia Kabupaten Nias di halaman Kantor Bupati Nias.

Panitia berharap bahwa yang juara adalah ASN Lingkup Pemerintah Kabupaten Nias dan jika kalah kita tetap ASN Kabupaten Nias

Berdasarkan Berita Acara dan Keputusan dari Tim Dewan Juri, ASN yang berhasil menampilkan yang terbaik pada Lomba Vocal Trio ini adalah ASN dari Dinas PUTR Kabupaten Nias yang meraih Juara I, Dinas Komunikasi Dan Informatika Kabupaten Nias Meraih Juara II dan Dinas Kesehatan P2KB Kabupaten Nias meraih Juara III.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut para Asisten, para Staf Ahli, Kepala OPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Nias, para camat, Tim Dewan Juri dan seluruh peserta lomba. (Wardiy)

Artikulli paraprakJelang Pilkada 2024 Sapriadi Manik Bersama H. Hamzah Sulaiman Menyatakan Maju Kembali Memimpin Aceh Singkil Periode 2024-2029
Artikulli tjetërUji Sandar di Pelabuhan Penyeberangan Gunungsitoli