Semarak HUT ke – 79 RI, PT. Anugrah Pupuk Lestari Gelar Donor Darah dan Cek Kesehatan Gratis

53

DELI SERDANG (Sumut) ketikberita.com | Produsen pupuk, PT Saraswanti Anugerah Makmur Tbk (SAMF) Medan dan PT Anugrah Pupuk Lestari (APL) Deli Serdang, menggelar kegiatan donor darah dan cek kesehatan gratis. Kegiatan ini digelar di halaman PT Anugrah Pupuk Lestari di Jalan Sei Belumai, Desa Dalu Sepuluh – A Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang. Kamis (15/08/2024).

GM PT Saraswanti Anugerah Makmur Tbk (SAMF) Zainal Abidin dilokasi kegiatan mengatakan, Kegiatan donor darah dan cek kesehatan gratis bersama Palang Merah Indonesia (PMI) ini merupakan rangkaian corporate social responsibility (CSR) SAMF 2024.

Tak hanya di Kabupaten Deli Serdang, di hari ini kegiatan yang sama juga digelar di tiga daerah yaitu di Surabaya, Mojokerto, Sampit dan Kalimantan Barat.

Melalui kegiatan donor darah hari ini yang sekaligus menyambut HUT Kemerdekaan RI Ke-79, emiten berkode saham SAMF ini berhasil mengumpulkan sebanyak 160 kantong darah. “Tentu, ini merupakan capaian yang sangat memuaskan, target kita hari ini sebanyak 200 kantong darah terkumpul untuk aksi kemanusiaan. “Ucapnya.

Zainal menambahkan, kegiatan rutin yang di gelar tiap tahunnya ini sukses berkat antusiasme warga sekitar pabrik dan karyawan yang turut serta berpartisipasi dalam mendonorkan darahnya.

Semoga kegiatan hari dapat memberikan dampak yang positif serta bermanfaat bagi orang-orang yang memerlukan bantuan darah, dan juga orang yang mendonorkan darahnya. “Karena setetes darahmu sangat berarti bagi mereka yang membutuhkan. (As)

Artikulli paraprakSambut HUT RI, Kapolsek Bandar Khalifah Hadiri Pengukuhan Paskibra 2024
Artikulli tjetërTrio Plt Direksi Perumda Tirtanadi Terus Meningkatkan Pelayanan Pelanggan