Polres Tebing Tinggi Laksanakan Patroli Dialogis, Jaga Kamtibmas Malam Hari

35

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan tertib, Polres Tebingtinggi melaksanakan Patroli Dialogis diseputaran inti Kota Tebingtinggi pada malam hari, tepatnya Senin (12/8/2024).

Sebagai pelaksana Iptu Thomson Simanjuntak selaku perwira pengawas dan Ipda Rinal Khair, dengan mengikutsertakan 24 personel Polsek dan Polres Tebingtinggi. Sementara rute yang dilalui tim patroli meliputi daerah rawan akan terjadinya kejahatan, tempat berkumpulnya anak remaja dan lingkungan pemukiman warga.

Patroli dialogis ini dilaksanakan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dimalam hari, pemberantasan geng motor dan penindakan terhadap aksi balapan liar.

“Kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk menjaga situasi kamtibmas diwilayah hukum Polres Tebingtinggi”, ucap Iptu Thomson.

Dalam melakukan patroli, ada 3 unit sepeda motor yang tidak sesuai spesifikasi seperti menggunakan knalpot brong dan tidak memasang plat nomor kendaraan berhasil diamankan petugas dari pengendara, lalu dilakukan penindakan berupa penilangan oleh Sat Lantas Polres Tebingtinggi. (ar)

Artikulli paraprakKetua DPRD Kota Tangerang Ikut Cek Uji Coba Makan Bergizi Gratis
Artikulli tjetërKapolres Tebing Tinggi Dampingi Kapolda Sumut Hadiri Pembukaan Turnamen Voli Bhayangkari Cup