Camat Pulau Banyak Aceh Singkil Dikabarkan Hilang Mendadak

37

ACEH SINGKIL (Aceh) ketikberita.com | Tersiar kabar bahwa Muklis Camat Kecamatan Pulau Banyak, Kabupaten Aceh Singkil, diinfokan hilang secara tiba – tiba dalam pencarian selama tiga hari belum ditemukan.

Hendra, Sekretaris Camat Pulau Banyak mengatakan saat ini Muklis yang mendadak hilang belum juga ditemukan, dan proses pencarian pun di hentikan. Ia menjelaskan berdasarkan keterangan istrinya, di pagi Jum’at (9/8) itu sekitar pukul 06.00 WIB, istrinya melihat camat sudah tidak berada di rumah. “Di hari itu, istrinya masih berpikir mungkin suaminya sedang jalan santai seperti biasa selepas sholat subuh,” ujarnya.

sekitar pukul 10:00 WIB, camat masih belum pulang ke rumah, karena khawatir istrinya mencoba menanyakan kepada tetangga dan keluarganya, tapi tak ada tanda-tanda.

Seusai sholat Jum’at, istrinya menberitahukan prihal ini kepada dirinya, memberi tahukah bahwa suami dari pagi sampai saat kini belum juga kembali ke rumah. “Saya pun langsung mengarahkan seluruh perangkat untuk melakukan pencarian di hari itu juga,” Ucap Hendra.

Berdasarkan keterangan warga aetempat ucap Hendra pada pagi itu sekitar jam 10.00 WIB, camat masih terlihat berjalan ke arah jembatan Bumdes Pulau Balai. Ia bersama rombongan pun memutuskan untuk melakukan pencarian ke arah kebun milik camat. (R84)

Artikulli paraprakRapat Pleno Terbuka KPU Labuhan Batu, Jafar Sidik : 353.020 DPS Pilkada tahun 2024
Artikulli tjetërKPPU Sidangkan Perkara Keterlambatan Notifikasi Akusisi Oleh PT Morula Indonesia