Sat Samapta Polres Tebing Tinggi Patroli Stasioner di Pusat Kota

47

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Diakhir pekan, Sat Samapta Polres Tebingtinggi melaksanakan patroli stasioner dipusat kota untuk menciptakan situasi yang aman dan mengantisipasi kejahatan jalanan, Sabtu (10/8/2024).

“Dikegiatan ini, tim patroli menyasar pada objek objek vital yang ada dipusat Kota Tebingtinggi seperti SPBU, kantor perbankan, kantor pemerintahan, dan terminal angkutan umum”, sebut Kasat Samapta Polres Tebingtinggi AKP Enda Iwan Iskandar, Minggu (11/8/2024).

Selain objek vital, tim patroli juga menyasar pusat pusat keramaian dan daerah rawan akan terjadinya kejahatan, seperti Jalan Pahlawan, Jalan Sutomo, Jalan Sudirman, Jalan Suprapto, Jalan Yos Sudarso, Jalan Gunung Leuser dan Jalan Imam Bonjol serta Jalan HM Yamin Kota Tebingtinggi.

Menurutnya, personel Sat Samapta menyambangi dan berdialog dengan masyarakat serta memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat untuk lebih mewaspadai tindakan kriminal.

“Patroli ini merupakan upaya preventif Kepolisian yang dilaksanakan setiap hari baik pagi hari, siang maupun malam hari untuk mencegah aksi premanisme dilingkungan masyarakat dan meminimalisir angka kejahatan”, jelas AKP Enda.

Dengan dilaksanakannya patroli ini dapat memelihara ketertiban dan menjamin keamanan masyarakat umum serta tercipta situasi yang aman dan kondusif. (ar)

Artikulli paraprakBacok Ibu Rumah Tangga, Polres Tebing Tinggi Tangkap Pria Paruh Baya
Artikulli tjetërPolres Tebing Tinggi Selidiki Penyebab Kebakaran Toko Roti di Jalan KH. Ahmad Dahlan