Pemerintah Kabupaten Nias Laksanakan Festival Olahraga Rekreasi Sepeda Santai “Even Nias Fakureta”

58

NIAS (Sumut) ketikberita.com | Pelaksanaan Kegiatan Festival Olahraga Rekreasi Sepeda Santai di Kabupaten Nias, Start Lapangan Kompleks Perkantoran Menuju Simpang Geu Lumo ke Desa Somi – Lasela dan Finis di Kantor Bupati Nias, Sabtu, 10 Agustus 2024.

Bupati Nias menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Nias Mengucapkan Terimakasih kepada Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga telah melaksanakan kegiatan ini serta kepada seluruh peserta atas kesediaan berpartisipasi dalam even Nias Fakureta ini, program olahraga di Dinas Pariwisata Pemudan dan Olahraga ini masih rintisan dan terus kita laksanakan.

Setiap tahun kita melakukan kegiatan olahraga rekreasi sepeda santai ini sehingga mempunyai brand tersendiri yaitu Nias Fakureta. Bersamaan dengan itu jalan semakin bagus dan rute perjalann lebih variatif sehingga kita biasa Fakureta dari Kantor Bupati Nias menuju Bozihona. Harap Bupati Nias

Selanjutnya Bupati Nias juga menyampaikan bahwa Dinas pariwisata Pemuda dan Olahraga terus melakukan evaluasi dari tahun ke tahun agar kegiatan ini menarik bagi para penggemar hingga menjadi sesuatu yang bisa kita tawarkan sebagai even tahunan yang di gemari oleh banyak orang.

Bupati Nias menyampaikan agar seluruh peserta yang hadir dapat menikmati suasana ini, selain sehat karena olahraga bersepeda juga harus disertai dengan hati yang gembira dan penuh sukacita, dilansir dari niaskab.go.id.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Bupati Nias, Sekretaris Daerah Kabupaten Nias, Para Asisten Sekda, Kepala Perangkat Daerah, Para Kabag, Pejabat Struktural/Fungsional dan Pelaksana, Para Camat serta Seluruh Peserta Festival Olahraga Rekreasi Sepeda Santai. (Wardiy)

Artikulli paraprakSekda Kabupaten Nias Hadiri Pelaksanaan Pengukuhan Sekretariat PPK
Artikulli tjetër”Sukseskan Hari Pengayoman Ke-79, Lapas – Dharma Wanita Tebing Tinggi Laksanakan Ziarah & Tabur Bunga di TMP”