Jumat Berkah, Polres Tebing Tinggi Berikan Bantuan Sosial kepada Warga Kurang Mampu

35

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Melalui kegiatan Jumat Berkah, Kapolres Tebingtinggi AKBP Andreas LJ Tampubolon, S.I.K, M.K.P memberikan bantuan sosial berupa mie instant sebanyak 20 kotak kepada warga kurang mampu di Dusun Sukadame, Desa Juhar Kecamatan Bandar Khalipah, Kabupaten Serdang Bedagai, Jumat (9/8/2024).

Hadir dalam kegiatan selaku mewakili Kapolres Tebingtinggi diantaranya Kanit Regident Sat Lantas Iptu Tahi Samosir, SH bersama Kanit Binpolmas Sat Binmas Ipda Rinal Khair dan personel Polres Tebingtinggi.

Adapun kegiatan ini dilakukan, bertujuan untuk menopang sedikit kebutuhan warga yang kurang mampu dalam kehidupan mereka sehari hari, ungkap Kanit Regident Sat Lantas Polres Tebingtinggi Iptu T. Samosir.

Sebagai upaya membantu masyarakat yang membutuhkan, jajaran Polres Tebingtinggi melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan memberikan bantuan mie instant kepada warga kurang mampu di wilayah hukum Polres Tebingtinggi yang merupakan bentuk nyata dari sinergi antara kepolisian dan masyarakat dalam membantu meringankan beban sesama.

”Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan dapat membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan,” tandas Iptu T. Samosir. (ar)

Artikulli paraprakRespons Keluhan Masyarakat, Polres Tebing Tinggi Laksanakan Jumat Curhat di Desa Juhar
Artikulli tjetërPolres Tebing Tinggi Selidiki Penganiayaan Terhadap Juru Parkir