Polsek Bandar Khalifah Jumat Curhat, Dengarkan Keluhan Masyarakat

31

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Untuk mendengarkan keluhan masyarakat, Kapolsek Bandar Khalifah AKP Surahman bersama personel Polsek Bandar Khalifah melaksanakan kegiatan jumat curhat, bertempat di Desa Juhar Kecamatan Bandar Khalifah Kabupaten Serdang Bedagai, Jumat (9/8/2024).

Dikegiatan tersebut, Kapolsek Bandar Khalifah mengajak masyarakat untuk bersinergi bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan tempat tinggal masing masing supaya tetap aman. Selain itu menekankan kepada masyarakat untuk tidak terlibat dalam penyalahgunaan narkoba karena dapat membahayakan kesehatan, juga bertentangan dengan hukum.

Masyarakat mengapresiasi kedatangan personel Polsek Bandar Khalifah tersebut yang telah bersedia mengunjungi desa mereka. Masyarakat berharap Kepolisian dapat berbenah dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Perwakilan masyarakat mengeluhkan banyak anak anak dibawah umur yang sudah mengendarai sepeda motor sehingga sering mengakibatkan kecelakaan lalu lintas, dan diperlukan tindakan tegas dari Kepolisian.

Menanggapinya, Kapolsek berpesan jika mereka akan melakukan tindakan tegas dan humanis kepada anak anak yang sudah mengendarai sepeda motor. Bagi masyarakat yang memiliki keluhan terkait kamtibmas dan memerlukan kehadiran Kepolisian, dapat menghubungi layanan Call Center 110, nantinya keluhan maupun laporan masyarakat akan dilayani. (ar)

Artikulli paraprakBhabinkamtibmas Polres Tebing Tinggi Ingatkan Warga Hindari Pelanggaran Hukum
Artikulli tjetërRespons Keluhan Masyarakat, Polres Tebing Tinggi Laksanakan Jumat Curhat di Desa Juhar