Sachrudin-Maryono Sambangi & Bantu Korban Rumah Kebakaran di Cipondoh

52

TANGERANG (Banten) ketikberita.com | Pasca mendapat rekomendasi dari DPP Partai Golkar, pasangan bakal calon kepala daerah Kota Tangerang, Sachrudin-Maryono langsung tancap gas mengunjungi warga.

Kali ini, pasangan itu menyambangi korban kebakaran yang berlokasi di Jalan H Ridan 1, RT 002/02, Kelurahan Poris Plawad Indah, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Jumat (9/8/2024).

Kedatangan putra daerah tersebut tak lain ingin melihat kondisi rumah serta memberikan motivasi agar tetap sabar dan tabah dalam menghadapi segala cobaan dalam kehidupan.

Pemilik rumah atau korban kebakaran, Kusnadi menyampaikan, peristiwa kebakaran yang menghanguskan isi rumah ini terjadi pada malam minggu lalu. Dimana, dirinya baru saja pulang dari Lampung.

“Saya lelah sekali dan tidur. Tiba-tiba saya terbangun dan api sudah membesar,” ucap Kusnadi.

Kurnadi menambahkan, diperkirakan api yang melahap isi rumah terjadi karena korsleting listrik. “Sepertinya dari aliran listrik,” imbuhnya secara singkat.

Pria berusia 70 tahun ini juga mengucapkan terimakasih kepada orang baik (Sachrudin) yang telah peduli terhadap dirinya beserta keluarga. “Semoga yang dilakukan oleh pak Sachrudin mendapatkan balasan yang baik pula untuk dirinya dan keluarga,” katanya.

Sementara itu, Sachrudin bersama Maryono mengatakan, jika musibah atau peristiwa ini merupakan cobaan yang harus dihadapi, dan harus tetap semangat, dan jangan patah semangat.

“Semua cobaan dalam kehidupan pasti ada jalan keluar dan hikmahnya. Sebab, yang kita miliki (di dunia) ini semuanya hanyalah titipan,” terang Sachrudin seraya menambahkan, untuk para tetangga sekitar tentunya harus dapat bekerjasama atau bergotong royong ketika melihat tetangga sekitar yang terkena musibah.

“Mari kita bahu membahu untuk saling membantu terhadap sesama, membantu itu bukan hanya materi, tapi bisa dengan tenaga serta pikiran (ide),” jelasnya. (mir)

Artikulli paraprakPasangan Faldo Maldini-M Fadlin Akbar Kantongi Rekomendasi 4 Parpol
Artikulli tjetërPanduan Praktis Mengganti Baterai Smart Key Honda dengan Aman