Sinergitas Polri-TNI Dalam Operasi Mantap Praja Toba Jelang Pilkada di Wilkum Polres Tebing Tinggi

40

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Dalam sinergitas Polri-TNI menghadapi Operasi Mantap Praja Toba menjelang Pilkada Serentak 2024, jajaran Polres Tebing Tinggi melaksanakan sambang dan silaturahmi dengan personel TNI guna meningkatkan kewaspadaan mewujudkan situasi kamtibmas di Wilayah hukum Polres Tebing Tinggi, kegiatan berlangsung di Jalan Dipenogoro Kelurahan Rambung Kota Tebing Tinggi, Kamis (8/8/2024).

Kasat Binmas Polres Tebing Tinggi AKP BSM Tarigan didampingi Kanit Binkamsa Ipda Hayati Siahaan, Kanit Bhabinkamtibmas Aiptu Kuat Sihotang dan Kanit Bintibsos Aiptu Lamhot Butar-butar mengatakan jelang Pilkada personel Polres Tebing Tinggi melaksanakan sambang dan silaturahmi dengan personel TNI di Operasi Mantap Praja Toba 2024.

“Sehingga sinergitas dengan rekan-rekan TNI tetap terjalin dan Polri selalu bekerja sama dengan pihak TNI dalam menjaga dan meningkatkan pelayanan serta keamanan kepada masyarakat untuk menciptakan situasi kamtibmas aman kondusif di Kota Tebing Tinggi,” ungkap Kasat Binmas.

Selanjutnya Kasat Binmas menyarankan apabila ada gangguan kamtibmas dan membutuhkan kehadiran ataupun bantuanpihak Kepolisian dapat menghubungi Call Center Nomor 110 dan Whatsapp Polres Tebing Tinggi 081260664044.

“Nanti pihak dari kami selaku personel Polres Tebing Tinggi akan segera menindaklanjuti dan merespons,” pungkasnya. (ar)

Artikulli paraprakPolsek Padang Hulu Sambangi Karyawan Toko dan Beri Himbauan Kamtibmas
Artikulli tjetërDiduga Tersengat Listrik di Sekolah, Siswa SD Tewas