Polsek Padang Hulu Sambangi Karyawan Toko dan Beri Himbauan Kamtibmas

53

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Untuk menjaga keamanan dan ketertiban diwilayahnya, personel Polsek Padang Hulu Polres Tebing Tinggi menyambangi karyawan toko di Jalan Thamrin Kota Tebing Tinggi, Kamis (8/8/2024).

Saat melaksanakan sambang, petugas memberikan himbauan kamtibmas kepada karyawan untuk selalu mematuhi peraturan lalu lintas dan rambu rambu yang berlaku saat mengendarai kenderaan bermotor. Selain itu agar mengawasi pergaulan anak anak mereka supaya terhindar dari penyalahgunaan narkoba, geng motor, balapan liar dan kenakalan remaja lainnya.

“Jika memiliki permasalahan untuk segera menginformasikan kepada bhabinkamtibmas maupun ke Call Center Polres Tebing Tinggi 110”, ucap petugas.

Diera digitalisasi ini, karyawan toko juga dihimbau untuk tidak gampang terpengaruh dengan berita hoax yang beredar luas dikalangan masyarakat melalui media sosial. Masyarakat harus lebih teliti dalam memilah berita, dan mengetahui sumber informasi tersebut.

Diakhir kegiatan, karyawan dihimbau untuk tidak main hakim sendiri ketika melihat pelaku kejahatan tertangkap tangan, melainkan menyerahkannya kepada Polsek Padang Hulu maupun Polres Tebing Tinggi. (ar)

Artikulli paraprakBhabinkamtibmas Polres Tebing Tinggi Patroli Lingkungan Antisipasi Pencurian
Artikulli tjetërSinergitas Polri-TNI Dalam Operasi Mantap Praja Toba Jelang Pilkada di Wilkum Polres Tebing Tinggi