Waka 2 MPC-PP Rohil Bersama Beberapa Jajarannya Hadiri Acara Syukuran

67

BAGAN BATU (Rokan Hilir) ketikberitacom | Wakil Ketua (Waka) 2, Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC-PP) Kabupaten Rokan hilir, Bung Wawan Setiawan Nasution, Bersama Ketua B2P3 PC Rohil, Andreas Hutajulu. SH, MH, serta beberapa jajarannya menghadiri acara syukuran, atas kelahiran cucu pertama pendeta Nainggolan.

Acara syukuran tersebut digelar dikediaman Nainggolan yang berada di Suka rame kepenghuluan Bagan Batu, Kecamatan Bagan Sinembah, Kabupaten Rokan hilir, Riau, Rabu malam, (07/08/3024).

Dalam acara syukuran itu juga tampak turut dihadiri oleh beberapa warga sekitar, untuk menambah kemeriahan suasana syukuran itu, Pendeta Nainggolan Dan keluarga menyediakan organ tunggal.

Pendeta Nainggolan ST,h. menyebutkan, acara syukuran ini digelar atas lahirnya cucu kami pertamanya yang diberi nama Amora Boru Nainggolan, telah lahir melalui operasi sesar dirumah sakit Ibunda Bagan Batu, dan operasi telah berjalan dengan lancar dan semua dalam keadaan baik.

Pendeta Nainggolan juga menyebutkan, kami sekeluarga merasa bahagia dan bersyukur atas lahirnya cucu dari anak yang pertama kami, Briptu Theo Nainggolan, SH, dan istrinya Boru Sinaga,”Ujarnya.

Waka 2 MPC-PP Rohil, Ria Setiawan Nasution dalam kunjungannya menyampaikan ucapan Selamat atas Lahirnya cucu pertama pendeta Nainggolan, yang juga menjadi salah satu pungsionaris MPC-PP Rohil.

“semoga dengan lahirnya cucu beliau ini dapat memberikan Kebahagiaan kepada seluruh keluarga, dan di berikan kesehatan juga semoga kelak ini menjadi anak yang berbakti kepada orang tua dan berguna bagi nusa dan bangsa, Amin,”Ucap iwan Nasution”. (Sah Siandi Lubis)

Artikulli paraprakMenekan Gangguan Kamtibmas, Sat Binmas Polres Tebing Tinggi Sambangi Pemilik Bengkel
Artikulli tjetërKPPU dan Pemkab Toba Bersinergi Ciptakan Iklim Persaingan Usaha Sehat