Polsek Padang Hulu Patroli Blue Light Antisipasi Premanisme dan Kejahatan Jalanan

38

TEBING INGGI (Sumut) ketikberita.com | Untuk mengantisipasi gangguan keamanan dari premanisme dan kejahatan jalanan, personel Polsek Padang Hulu Polres Tebing Tinggi melaksanakan patroli blue light di seputaran Kota Tebing Tinggi yang masuk kewilayah hukumnya, Senin (5/8/2024).

Kegiatan patroli ini difokuskan pada daerah rawan kejahatan dan pusat keramaian, meliputi Jalan Gatot Subroto, Jalan SM Raja, Jalan Ahmad Yani, Jalan Dr Hamka, Jalan Sei Bahbolon dan Jalan Thamrin Kota Tebing Tinggi.

“Patroli blue light ini dilaksanakan untuk mengantisipasi dan mencegah terjadinya tindak kejahatan, khususnya pada malam hari. Patroli memang difokuskan pada waktu malam sampai dengan dini hari dengan mengoptimalkan tindakan preventif”, ucap Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto dalam keterangannya, Selasa (06/08/24).

Dengan dilaksanakannya patroli ini mampu mencegah aksi premanisme dan kejahatan jalanan seperti geng motor, aksi balapan liar, pencurian dan gangguan kamtibmas lainnya.

Petugas patroli juga melakukan pengaturan arus lalu lintas dipersimpangan agar tidak terjadi kemacetan lalu lintas sehingga masyarakat dapat beraktifitas dengan lancar dimalam hari. (ar)

Artikulli paraprakJelang HUT Kemerdekaan RI, Polsek Padang Hilir Himbau Warga Pasang Bendera Merah Putih
Artikulli tjetërPolres Tebing Tinggi Jalin Sinergitas Antar Instansi Gakkumdu Melalui Rapat Koordinasi