Peringati HUT KEMRI Ke-79, Wakil Bupati Buka Perlombaan Di Tingkat Kecamatan Idanogawo

52

NIAS (Sumut) ketikberita.com | Wakil Bupati Nias membuka secara resmi kegiatan perlombaan HUT ke-79 Kemerdekaan RI Tingkat Kecamatan Idanogawo Tahun 2024 di lapangan Sepak Bola Kecamatan Idanogawo, Minggu, (04 Agustus 2024).

Wakil Bupati Nias Arota Lase, A.Md. menyampaikan dalam arahannya bahwa sangat mengapresiasi dan memberikan dukungan yang positif atas pelaksanaan kegiatan ini dalam rangka menyambut HUT ke-79 Kemerdekaan RI Tahun 2024, dengan mebangkitkan semangat nasionalisme, semangat perjuangan serta persatuan dan kesatuan seluruh unsur masyarakat dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Selanjutnya Wakil Bupati Nias juga menyampaikan bahwa untuk menggelorakan semangat berolahraga kepada masyarakat, berharap melalui ajang ini tidak hanya menjadi ajang eksebisi untuk meningkatkan kebersamaan seluruh warga masyarakat tetapi juga menjadi wahana untuk menjaring bakat olahraga yang mumpuni dari Kecamatan Idanogawo.

Semangat Persatuan dan sportifitas selalu kita junjung tinggi dalam kegiatan ini sebagaimana semangat para pejuang kita dalam merebut kemerdekaan, tidak bisa dilakukan sendiri-sendiri akan tetapi harus dilakukan dengan persatuan dan kesatuan sehingga akhirnya kemerdekaan dapat kita raih dan kita nikmati sampai dengan hari ini. Tambah wakil Bupati Nias

Wakil Bupati Nias mengajak seluruh masyarakat agar penuh semangat juang dalam memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia tahun ini, mengisi kemerdekaan dengan hal-hal positif baik untuk diri kita sendiri, lingkungan masyarakat disekitar kita serta untuk daerah kita Kabupaten Nias, dilansir dari niaskab.go.id.

Sebelumnya Ketua Panitia menyampaikan bahwa untuk memeriahkan HUT ke-79 Kemerdekaan RI Tahun 2024 Kecamatan Idanogawo ada beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan antara lain cabang olah raga Bola kaki, Bola volli, Badminton dan Seni Budaya dalam hal ini Maena Kreasi.

Biaya yang digunakan untuk melaksanakan kegiatan ini sebesar Rp 175.000.000.- (seratus tujuh puluh lima juta rupiah), yang bersumber dari dana APBD Kabupaten Nias DPA Kantor Camat Idanogawo, Kontribusi APBDes dari masing-masing Desa se-Kecamatan Idanogawo dan spontanitas panitia. Dalam hal ini pantia juga berharap jika dalam pelaksanaan kegiatan ini banyak kelemahan dan kekurangan, mohon untuk dimaklumi. Tutupnya. (Wardiy)

Artikulli paraprakPj. Bupati Aceh Singkil Hadiri Kegiatan Intensifikasi Dan Integrasi Pelayanan Keluarga Berencana
Artikulli tjetërBobby Nasution Tandatangani Kesepakatan KUAPPAS APBD 2025, Pendapatan Rp7,2 Triliun, Belanja Rp7,3 Triliun