Mencetak Generasi Yang Islami Mahasiswa KKN Universitas Teuku Umar Meulaboh Bersama Pemdes Pemuka Gelar Festival Anak Shaleh

44

ACEH SINGKIL (Aceh) ketikberita.com | Dalam rangka menciptakan generasi islami beraklakul karimah para Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Reguler Angkatan XXII dari Universitas Teuku Umar (UTU) Maulaboh bersama Pemerintah Kampung Pemuka selenggarakan festival anak Shaleh dan Shalehah di halaman PAUD Mendena Khairul Amal Desa Pemuka, Kecamatan Singkil. Minggu, (04/08/24).

Dalam acara Festival tersebut di hadiri oleh Kepala Kampung Pemuka dan jajarannya, masyarakat setempat dan tamu undangan lainnya.

Salah seorang perwakilan mahasiswa KKN Reguler Angkatan XXII UTU Kampung Pemuka, Haikal Akbar Dalam sambutannya mengatakan “mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak kepala desa dan seluruh aparatur desa yang telah membantu dan berpartisipasi dalam menyukseskan acara Festival Anak Sholeh. Sambutnya.

Selain itu, di sela – sela acara.Kepala Desa Pemuka Yusbardin dalam sambutannya juga mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat yang telah mendukung dan mendorong anak-anaknya untuk mengikuti lomba Festival Anak Sholeh yang diselenggarakan oleh adik-adik KKN UTU ini,” Ucap Yusbardin.

Selanjutnya, Yusbardin juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh Mahasiswa KKN UTU, yang sudah bersusah payah tulus ikhlas melaksanakan acara Festival Anak Sholeh ini. Ujarnya

Selain itu juga, Pimpinan Dayah Darul Muqabalah Hj. Nurjannah mengucapkan beribu – ribu terima kasih kepada Pemerintah Desa Pemuka yang telah mendukung dan membantu terlaksananya Festival Anak Sholeh.

Kemudian, imam Masjid Desa Pemuka Jama’udin atau yang akrab di sapa Ujung Mulud berharap acara Festival Anak Sholeh ini kiranya dilaksanakan setiap tahun agar anak anak kita semakin termotivasi dalam menuntut ilmu mudah mudahan acara ini berjalan dengan aman, tertib, lancar tanpa ada hambatan apapun sampai dengan selesai. Harapnya. (R84)

Artikulli paraprakRatusan Motor Ikuti Nyoride HUT ke-51 KNPI Kota Tangerang
Artikulli tjetërPj. Bupati Aceh Singkil Himbau Seluruh ASN dan Aparatur Desa Tidak Terlibat Politik Praktis Dalam Pemilihan Kepala Daerah