Mahasiswa KKN Dari Universitas Teuku Umar dan Pemdes Suka Damai Gelar Festival Anak Shaleh

52

ACEH SINGKIL (Aceh) ketikberita.com | Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Teuku Umar (UTU) bersama Pemerintah Desa Suka Damai Kecamatan Singkil, gelar Festival anak Shaleh di Aula Kantor Kepala Desa setempat Singkil. Minggu, (04/08/24).

Dalam sambutannya Kepala Desa Suka Damai Ali Hasmi ucapkan terima kasih kepada Seluruh Anak KKN XXII Univesitas Teuku Umar yang telah bersusah payah menyelenggarakan Acara Festival Anak Shaleh yang tujuannya agar anak-anak kami ini menjadi anak yang Shaleh dan shalehah pewaris ulama dimasa depan.

Selain itu, Diselenggarakannya festival ini dapat menumbuhkan semangat belajar anak-anak agar lebih giat lagi menuntut ilmu Agama. Ujarnya.

Kemudian, ucapan terima kasih kami kepada seluruh pemuda pemudi Kampung Suka Damai yang turut menyukseskan acara pestival anak shaleh ini baik itu tenaga, materi dan ide atau gagasan. Pungkasnya.

Mudaha mudahan dengan dilaksanakannua Festivsl menumbuhkan mental anak – anak dalam kemajuan jaman digital pada saat sekarang ini. Imbuhnya.

Mahasiswa KKN UTU Feldy Hadafi sebagai panitia acara lomba mengatakan tujuan acara ini digelar bukan hanya sekedar lomba dan mendapatkan juara melainkan juga dapat mewujudkan Genarasi anak yang shaleh dan shalehah. Ungkapnya.

Untuk itu, kami juga ucapkan terima kasih sebanyak – banyaknya kepada Kepala Desa Suka Damai dan jajarannya seluruh Pemuda Desa Suka Damai yang telah ikut serta membantu dan menyukseskan acara lomba ini. Mulai dari persiapan acara sampai dengan selesainya acara. Pungkasnya. (R84)

Artikulli paraprakGebyar Merdeka Sambut HUT Ke-79 Kemerdekaan RI
Artikulli tjetërTMBC Rayakan Anniversary, Potong Tumpeng & Pertandingan Eksibisi