PMI Kota Tangerang Bagi-bagi 150 Box Sarapan Gratis

75

TANGERANG (Banten) ketikberita.com | Palang Merah Indonesia Kota Tangerang melalui program Jumat Peduli dan Berbagi (Jumat Berkah), membagikan makan gratis kepada masyarakat kota Tangerang, Jumat (02/8/2024).

Kegiatan ini berkolaborasi denganJALHI Peduli sebagai bentuk kepedulian kepada warga yang akan beraktivitas pada pagi hari.

Ketua PMI Kota Tangerang Oman Jumansyah menyebutkan kegiatan Jumat berkah ini membagikan sekitar 150 nasi box kepada warga yang melintas di pinggir sungai Cisadane wilayah kelurahan gerendeng yang merupakan salah satu satu program PMI Kota Tangerang untuk pembagian makan kepada masyarakat untuk berbagi dan peduli kepada sesama.

”Semoga kegiatan ini menjadi barokah untuk kita semua, dan ini sudah menjadi program rutin PMI kota Tangerang,”ucapnya.

Ia menjelaskan, kegiatan Jumat peduli ini rutin digelar setiap hari Jumat untuk meringankan beban pengeluaran masyarakat, kami berkomitmen setiap di hari Jumat akan terus membantu memberikan makan,

Lanjut Oman, bukan hanya hari ini, tetapi Minggu Jumat-jumat sebelumnya kami juga melaksanakan kegiatan bagi-bagi makan di sekitar wilayah Cikokol.

“Diharapkan melalui program Jumat berkah, beban pengeluaran masyarakat dapat sedikit terbantu dan momen berbagi sesama.” imbuhnya. (mir)

Artikulli paraprakMenyambut HUT Kemerdakaan 17 Agustus, Satgas Yonif 122/TS Ajarkan Baris-Berbaris Siswa SD Diperbatasan
Artikulli tjetërCiptakan Situasi Aman, Polres Tebing Tinggi Patroli Pemberantasan Geng Motor