Tertib Lalulintas, Sat Lantas Polres Tebing Tinggi Sosialisasi Keselamatan Berkendara

77

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Untuk meningkatkan kesadaran tertib berlalulintas, Kanit Kamsel Sat Lantas Polres Tebingtinggi Ipda Robinsar Sitinjak dan Bripka R. Pasaribu melaksanakan penerangan keliling untuk memberikan sosialisasi tertib berlalulintas kepada masyarakat.

Kegiatan yang dilaksanakan pada Senin (31/7/2024) ini dilaksanakan di 3 tempat berbeda yaitu di Jalan Soekarno Hatta, Jalan MT. Haryono dan Jalan Darat Kota Tebingtinggi.

Saat di Jalan Soekarno Hatta, Kanit Kamsel memberikan sosialisasi kepada karyawan PT. Tebing Deli Luhur tentang keselamatan dalam berkendara (safety riding) dan memberikan pelatihan kepada karyawan cara berkendara yang baik dan benar.

“Ini dilaksanakan untuk meningkatkan keselamatan dalam berkendara khususnya bagi pengendara sepeda motor,” sebut Kanit Kamsel.

Dilanjutkan dengan memberi himbauan kepada masyarakat di Jalan MT Haryono dan Jalan Darat untuk selalu berhati hati serta selalu mematuhi peraturan lalu lintas di jalan raya. Dan bagi pengendara becak bermotor (betor) untuk tidak memarkirkan kendaraannya disembarang tempat supaya tidak menyebabkan kemacetan lalu lintas. (ar)

Artikulli paraprakTanggapan Aktivis 98 Terkait Pencalonan El Ardian Shah sebagai Calon Walikota Medan
Artikulli tjetërForum Ustadz Kampung Minta PDIP Usung Kader Militan Nikson Nababan