Tanggapan Aktivis 98 Terkait Pencalonan El Ardian Shah sebagai Calon Walikota Medan

46

MEDAN ketikberita.com | Pemilihan kepala daerah serentak tahun 2024 sudah mulai terasa geliatnya dan semakin menghangat dihampir seluruh daerah yang akan melaksanakan Pilkada serentak tahun 2024, tak terkecuali di Kota Medan. Para kandidat bakal calon Walikota Medan mulai bermunculan, dan mereka semua adalah Tokoh terbaik Kota Medan yang akan maju untuk dipilih menjadi pemimpin.

Salah satu dari sekian banyak tokoh terbaik Kota Medan yang di gadang-gadang akan maju dalam ajang pemilihan kepala daerah Walikota Medan adalah figur muda yang enerjik serta memiliki talenta dengan segudang pengalaman dalam kepemimpinan maupun berorganisasi dan beliau adalahEl Adrian Shah yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPD Hanura Sumatera Utara.

Menyikapi Pilkada yang akan dilaksanakan Bulan November nanti, Beberapa Relawan sudah mulai bersosialisasi untuk memperkenalkan Calon Kepala Daerah yang diusung.

Charles Butar butar, seorang aktivis 98 asal Kota Medan, menekankan pentingnya memiliki pemimpin yang benar-benar bekerja untuk masyarakat.

Mantan Aktivis Mahasiswa yang juga Aktivis 98, Charles Butar butar mengatakan bahwa Pilkada 2024 ini harus membawa perubahan yang lebih baik bagi Kehidupan Sosial dan Ekonomi Masyarakat. Hal ini menurut Charles adalah Kemutlakan.

“Apa artinya kita melaksanakan Pilkada, apa artinya terpilih pemimpin jika rakyat tetap sengsara,” kata Charles.

Oleh karenanya seorang pemimpin itu harus memiliki keinginan untuk memajukan masyarakat yang berangkat dari dalam dirinya kata Charles.

Lebih lanjut Charles menyampaikan bahwa Figur yang paling kuat keinginannya untuk memajukan Masyarakat diantara para calon Kepala Daerah di Kota Medan yang saat ini mulai muncul terlihat pada sosok El Aldrian Shah.

“Saya pernah berdiskusi dengan El. Cara pandang saudara El tentang memajukan Kota Medan sangat bagus.” Saudara El menyampaikan bahwa apa yang dilakukan oleh Walikota Medan saat ini Pak Bobby Nasution dalam membangun Kota Medan sangat baik. “Kalau terpilih kita tinggal meneruskan dan akan membuat Kota Medan lebih baik lagi kata El kepada saya.”

Apa yang disampaikan oleh saudara El memang benar. Apa yang dilakukan oleh Walikota Medan saat ini sangat baik untuk kemajuan kota Medan Kedepan. Pondasi dasar perubahan infrastruktur Kota Medan kearah yang lebih baik sudah dilakukan oleh Pak Bobby Nasution. Walikota kedepan tinggal melanjutkan dan meningkatkan, kata Charles.

“Oleh karena nya secara pribadi saya akan mendukung Saudara El Aldrian Shah dalam Pilkada Kota Medan ini,” ucap Charles mengakhiri pernyataannya. (red)

Artikulli paraprakDitandai Dengan Penandatangan Prasasti dan Selubung Nama Serta Peresmian Gedung Baru PP Polri dan Daerah Kepri – Batam
Artikulli tjetërTertib Lalulintas, Sat Lantas Polres Tebing Tinggi Sosialisasi Keselamatan Berkendara