Tampilkan Single Terbarunya, Lyodra Ginting Pukau Ribuan Pengunjung Tangcity Mall

68

TANGERANG (Banten) ketikberita.com | Malam puncak peringatan HUT ke-13 Tangcity Mall menghadirkan diva muda jebolan ajang pencarian bakat ternama, Lyodra Ginting, yang tampil menghebohkan ribuan pengunjung di Atrium Tangcity Mall, Kota Tangerang, Minggu (28/7/2024).

Pada kesempatan itu, Lyodra tampil membawakan single terbarunya yang merupakan remake hits yang pernah dibawakan Rossa, Terlalu Cinta. Lagu ciptaan Yovie Widianto pada tahun 2006 itu merupakan lagu yang sudah menemani dan dinyanyikannya saat dia masih duduk di bangku SMP.

“Aku diberi kesempatan remake lagu teh Oca, ini lagu baru aku. Bangga banget bisa dikasih kepercayaan sama mas Yovie, sangat luar biasa banget,” ungkap Lyodra, di sela tampilannya. Selain membawakan Terlalu Cinta, Lyodra juga tampil apik menyanyikan 8 lagu lainnya. Seperti Kalau Bosan, Ada, Menyesal, Terlanjur, Tak Selalu Memiliki, Tanggap.

Terakhir penonton dihibur dengan lagu milik Titi DJ yang berjudul ‘Sang Dewi’ yang diaransemen ulang bersama dengan Andri Rianto. Penggemar tampak puas ikut melantunkan lagu tersebut bersama-sama.

Rawanto, Building Manager TangCity Mall mengatakan, tampilnya Lyodra kali ini dalam rangka hari jadi mall tersebut yang ke-13. Ditambah, untuk memenuhi keinginan pengunjung dan masyarakat di Tangerang.

“Berkaca dari tahun lalu, dari komentar banyak banget menantikan Lyodra, kebetulan jadwalnya cocok dan memiliki fanbase banyak,” ujarnya.

Rawanto menjelaskan, Lyodra tampil di Atrium TangCity Mall Lantai GF. Namun, untuk menyebarkan keramaian penonton, maka spot menonton dibagi menjadi dua.

“Jadi yang memang sudah tidak bisa masuk, bisa nonton juga di lokasi Rame Rame Jajan Kuliner, yang terletak di parkir Motor Lobby Perintis, di sana kami sediakan layar besar agar memecah crowd penonton,” tukasnya. (mir)

Artikulli paraprakBasyaruddin Cocok Jadi Calon Walikota Tebing Tinggi, Warga Kampung Durian Beri Dukungan dan Dana Perjuangan
Artikulli tjetërTransaksi Rangkaian Karya Kreatif Sumatera Utara (KKSU) 2024 Capai Rp 91, 7 Miliar