Polsek Rambutan Gelar Patroli Dialogis, Sambangi Satuan Pengaman

68

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta memelihara ketertiban umum, personel Polsek Rambutan Polres Tebingtinggi melaksanakan patroli dialogis ke beberapa lokasi yang dianggap rawan diwilayah hukumnya, Kamis (25/7/2024).

Patroli dilaksanakan oleh 2 personel Polsek Rambutan, Aiptu Derman Giawa dan Bripka Boby Sihombing dengan menggunakan 1 unit mobil patroli.

Pelaksanaan patroli dialogis ini untuk mengantisipasi terjadinya tindak pidana kejahatan jalanan, gangguan kamtibmas dan premanisme, dengan rute Jalan Gunung Leuser, Jalan Ir. H. Juanda, Jalan Sudirman dan Jalan Yos Sudarso Kota Tebingtinggi.

Terlihat personel Polsek Rambutan juga menyambangi objek vital yang dijaga oleh Satuan Pengaman (Satpam). Terhadap petugas Satpam, diberikan himbauan untuk selalu waspada dalam melaksanakan tugas, lebih teliti terhadap pengunjung yang datang dan bersikap humanis.

Dengan dilaksanakannya patroli ini diharapkan dapat meminimalisir tindak kejahatan dan memberi rasa aman bagi masyarakat sehingga masyarakat dapat beraktifitas tanpa ada gangguan. (ar)

Artikulli paraprakSat Reskrim Polres Tebing Tinggi Tangkap Pelaku Curanmor
Artikulli tjetërPengukuhan Kepala Kantor OJK Provinsi Sumatera Utara, OJK Perkuat Peran Pengembangan Ekonomi Daerah