Berikan Pelayanan Kepada Masyarakat, Sat Samapta Polres Tebing Tinggi Laksanakan Patroli

79

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, Satuan Samapta Polres Tebing Tinggi melaksanakan patroli dan pengaturan lalu lintas diseputaran inti Kota Tebing Tinggi, Sabtu (20/7/2024).

Patroli dilaksanakan dengan metode dialogis dan sambang kepada masyarakat di kawasan pusat perbelanjaan, pusat keramaian, kawasan perkantoran dan lokasi kegiatan masyarakat, dengan rute Jalan Gunung Leuser, Jalan Imam Bonjol, Jalan Sudirman, Jalan Nenas, Jalan Deblod Sundoro, Jalan Ahmad Yani, Jalan Sutomo, dan Jalan Thamrin Kota Tebing Tinggi.

Sembari melaksanakan patroli, tim patroli juga melakukan pengaturan arus lalu lintas dipersimpangan pada saat jam jam sibuk masyarakat. Membantu menyeberangkan pelajar dan melaksanakan sambang kepada pedagang kaki lima yang sedang berjualan.

“Patroli ini dilaksanakan sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat, terutama disaat jam jam sibuk masyarakat beraktifitas. Dan sifatnya mengantisipasi terjadinya kejahatan baik di kawasan perkantoran, keramaian dan disepanjang jalan”, sebut AKP Enda Iwan Iskandar selaku Kasat Samapta Polres Tebing Tinggi.

Dari hasil patroli terlihat situasi dalam keadaan aman dan masyarakat beraktifitas seperti biasa tanpa ada gangguan kamtibmas. Selain itu, juga bertujuan untuk menjalin hubungan yang harmonis dengan masyarakat, sehingga masyarakat dapat bersinergi dengan Kepolisian dalam menjaga keamanan. (ar)

Artikulli paraprakSachrudin Terus Ajak Warga Berkontribusi Buat Lingkungan
Artikulli tjetërKetua Umum Pusat Partai Demokrat Menyatakan Resmi Dukung Paslon Oyon-Hamzah Untuk Pilkada Mendatang