Ops Patuh Toba, Polres Tebing Tinggi Himbau Pengendara Tertib Berlalulintas

76

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Dalam melaksanakan Operasi Patuh Toba 2024, Polres Tebing Tinggi melakukan public address kepada pelajar dan pengguna jalan raya. Kegiatan ini dilaksanakan di Jalan Sutomo dan Jalan Sisingamangaraja Kota Tebing Tinggi, Rabu (17/7/2024).

Tampak Iptu T. Samosir selaku Kasatgas II Preemtif didampingi Ipda Robinsar Sitinjak dan 5 personel Sat lantas melaksanakan giat pembinaan dan penyuluhan (binluh) serta public address.

Didalam pelaksanaannya, Iptu T. Samosir menghimbau kepada pengguna jalan raya dan pelajar untuk selalu berhati hati dalam berkendara dan menggunakan helm berstandar SNI saat berkendara, serta mematuhi rambu rambu lalu lintas demi keselamatan.

Petugas Sat Lantas juga melakukan penempelan stiker Operasi Patuh Toba 2024 pada kenderaan bermotor, pembagian brosur dan leaflet himbauan tertib berlalulintas. Ini dilakukan supaya masyarakat mengetahui bahwa saat ini Polres Tebing Tinggi sedang melaksanakan Operasi Patuh Toba 2024 selama 14 hari, terhitung dari tanggal 15 s/d 28 Juli 2024.

“Dengan dilaksanakannya giat public address ini diharapkan dapat menekan pelanggaran lalu lintas dan menurunkan kejadian laka lantas. Dan semoga dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk terciptanya tertib berlalulintas”, ucap Iptu T. Samosir. (ar)

Artikulli paraprakDPP Pusat Nasdem Dukung Pasang Oyon – Hamzah Untuk Maju Dalam Pilkada November Mendatang
Artikulli tjetërSat Binmas Polres Tebing Tinggi Sambang dan Patroli ke Mini Market