Sambut Hari Bhayangkara ke-78, Polsek Tebing Tinggi Gelar Revitalisasi Rumah Ibadah

126

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Dalam menyambut Hari Bhayangkara ke 78 tahun 2024, personel Polsek Tebingtinggi Polres Tebingtinggi dipimpin Kapolsek AKP Saepullah, S.Sos menggelar kegiatan bakti sosial religi revitalisasi rumah ibadah dengan membersihkan areal Mushollah Al-Hidayah yang terletak di belakang Kantor Mapolsek Tebingtinggi, Sabtu (15/6/2024).

Tampak hadir dalam kegiatan, antara lain, unsur Muspika Kecamatan Tebingtinggi, Camat Tebingtinggi Sukma Permana S.STP, mewakili Danramil 24 kodim 0204 DS, Babinsa Koramil 24 Tebingtinggi/Syahbandar, Ustad Febri selaku BKM Musollah Al-Hidayah dan warga sekitar.

“Kegiatan ini dilakukan dalam wujud bersih-bersih di rumah ibadah dengan melakukan kerja bakti membersihkan Mushollah Al-Hidayah,” ujar Kapolsek.

Adapun kegiatan yang dilaksanakan yakni membersihkan areal luar dan dalam mushola, memberikan bantuan cat serta alat kebersihan dan melakukan pembersihan dengan mengecat, menyapu, mengepel serta membersihkan rumput dan membakar sampah. (ar)

Artikulli paraprakSambut Perayaan HUT Bhayangkara ke 78 Polres Aceh Singkil Gelar Lomba Mancing Dengan Masyarakat
Artikulli tjetërWujud Kepedulian Antar Umat Beragama, Pemkab Nias Menyerahkan Binatang Qurban Kepada BKM Gido dan Sogaeadu