Pemkab Aceh Singkil Terima Dividen Dari Bank Aceh Cabang Singkil

112

ACEH SINGKIL (Aceh) ketikberita.com | Pimpinan Bank Aceh Syariah Cabang Singkil Zulhaqqi serahkan dividen kepada Pj. Bupati Aceh Singkil Drs. Azmi MAP dalam Penyerahan dividen tersebut menambah pendapatan asli daerah (PAD) Kabupaten Aceh Singkil senilai Rp 2.519.836.168. Senin, 3 Juni yang lalu.

Kepala Badan Pengelola Keuangan Kabupaten (BPKK) Aceh Singkil, turut serta mendampingi penyerahan dividen Hendra Sunarno serta Kasi Umum dan HC Bank Aceh Cabang Singkil, M Iqbal. Dividen diserahkan atas penyertaan modal Pemda Aceh Singkil di Bank Aceh senilai Rp 15.770.260.000.

Kepala Bank Aceh Cabang Singkil, Zulhaqqhi menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Aceh Singkil dan segenap masyarakat yang sudah mendukung dan bermitra dengan Bank Aceh. Kamis, 13 Juni 2024. Ucapnya.

Ia berharap Pemda Aceh Singkil terus melakukan penambahan modal, sehingga dividen akan terus meningkat dann menjadi PAD Kabupaten Aceh Singkil. ada penambahan modal tahun 2024 dan seterusnya, sehingga dividen yang akan datang akan meningkat dan itu menjadi PAD Kabupaten Aceh Singkil,” harap Zulhaqqhi.

Kemudian, Zulhaqqhi juga menegaskan bahwa Bank Aceh siap memberikan pelayanan terbaik dan kemudahan dalam transaksi keuangan serta layanan keuangan teknologi digital.

Pj Bupati Aceh Singkil Azmi mengucapkan terima kasih kepada Bank Aceh atas dividen yang diserahkan senilai Rp 2.519.836.168. Ini merupakan penerimaan murni Aceh Singkil, setelah akan dimasukkan ke dalam kas daerah. (R84)

Artikulli paraprakSambut HUT Bhayangkara Ke-78, Satuan Polres Aceh Singki Gelar Lomba Tumpeng Hias
Artikulli tjetërBongkar Sindikat Pencurian Sawit, PTPN IV Regional II Apresiasi Tim Gabungan Polda Sumut