Sat Binmas Polres Tebing Tinggi Adakan Sosialisasi Kamtibmas di Lubuk Baru

30

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Untuk menampung keluhan masyarakat, Satuan Binmas Polres Tebing Tinggi yang dipimpin Kasat Binmas AKP BSM Tarigan melaksanakan sambang kepada masyarakat di Jalan Gatot Subroto Kelurahan Lubuk Baru Kecamatan Padang Hulu Kota Tebing Tinggi, Senin (3/6/2024).

Dalam kunjungannya, Kasat Binmas turut didampingi Kanit Binpolmas Sat Binmas Ipda Rinal Khair, Staf Sat Binmas Aipda JB Gultom dan Aipda Handi Oky Manalu,SH.

Dikesempatan tersebut, Kasat Binmas mensosialisasikan kepada warga dan menampung aspirasi dan keluhan masyarakat terkait dengan situasi kamtibmas dilingkungan tersebut. Sehingga masyarakat dapat lebih dekat lagi dengan Kepolisian yang dapat berdampak kepercayaan masyarakat terhadap Kepolisian dalam menangani perkara maupun permasalahan yang terjadi di masyarakat.

Tak hanya itu, Kasat Binmas juga mengajak masyarakat untuk mendukung Kepolisian dan bekerja sama dalam menjaga situasi kamtibmas di Kota Tebing Tinggi, sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif.

“Bila memerlukan bantuan dan membutuhkan kehadiran pihak Kepolisian, dapat menghubungi layanan Call Center 110 dan Whatsapp Polres Tebing Tinggi 081260664044”, sebutnya. (ar)

Artikulli paraprakDPRD Medan Setujui Penetapan Perda Insentif dan Kemudahan Penanaman Modal
Artikulli tjetërPelantikan 26 PKD Huragi Berjalan Sukses