Apel Bersama, Bupati Nias Utara Mengajak Kepala Perangkat Daerah Untuk Terus Memaksimalkan

34

NIAS UTARA (Sumut) ketikberita.com | Pemerintah Kabupaten Nias Utara melaksanakan Apel Bersama Pagi, bertindak sebagai Pembina Apel Bupati Nias Utara Amizaro Waruwu S.Pd yang di laksanakan d Halaman Kantor Bupati NIAS Utara, Lotu, (3 Juni 2024).

Bupati Nias Utara mengajak seluruh Kepala Perangkat Daerah dilingkungan Pemerintah Kab. Nias Utara untuk terus memaksimalkan seluruh kegiatan-kegiatan yang ada dimasing-masing OPD, mengingat saat ini sudah memasuki pertengahan tahun untuk Tahun Anggaran 2024 dan program-program yang sudah direncanakan agar dievaluasi kembali untuk melihat sejauh mana capaian yang sudah dilaksanakan.

Selanjutnya, Bupati juga mengajak seluruh perangkat daerah agar ikut serta mensukseskan event besar di Nias Utara yaitu pelaksanaan Internasional Surfing Competition 2024 yang akan digelar pada 17-20 Juni 2024 mendatang di Pantai Turedawola Kec. Afulu, Bupati Berharap agar seluruh perangkat daerah turut ambil bagian sehingga kegiatan ini akan sukses dilakukan.

Mengakhiri arahannya Bupati Nias Utara menghimbau seluruh perangakat daerah untuk patut bersyukur dan berterimakasih kepada Tuhan yang Maha Esa dimana pada minggu lalu Pemerintah Kabupaten Nias Utara meraih penghargaan WTP dari BPK-RI tentang pengelolaan keuangan daerah Tahun 2023. Untuk itu Bupati mengajak seluruh perangkat daerah agar terus mempertahankan kedepan sehingga hasil yang sama dapat diraih ditahun-tahun berikutnya.

Hadir pada kegiatan tersebut, Wakil Bupati, Sekda, Staf Ahli, Asisten, Kepala Perangkat Daerah, Kabag, dan seluruh ASN dan THL dilingkungan Pemerinthan Kab. Nias Utara. (Wardiy)

Artikulli paraprakPolres Tebing Tinggi Monitoring Penyaluran Bantuan Pangan Kecamatan Rambutan
Artikulli tjetërFraksi PKS : Ranperda Insentif Penanaman Modal Diharapkan Tingkatkan Pertumbuhan Investasi