Sambang ke Warung, Kasat Binmas Polres Tebing Tinggi Tampung Aspirasi Warga

48

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Dengan melaksanakan sambang dan silaturahmi, Kasat Binmas Polres Tebing Tinggi AKP BSM Tarigan bersama personel Satuan Binmas menampung aspirasi warga yang berlangsung di Warung Ibu Aisah Jalan AMD Kelurahan Lubuk Baru Kecamatan Padang Hulu Kota Tebing Tinggi, Kamis (30/05/2024).

Didampingi Kanit Binpolmas Sat Binmas Ipda Rinal Khair, Kanit Binkamsa Sat Binmas Ipda Hayati Siahaan, Kanit Bhabinkamtibmas Sat Binmas Aiptu Kuat Sihotang dan Staf Sat Binmas Bripka Handi Oky Manalu, Kasat Binmas turut bersosialisasi dengan warga sembari menampung aspirasi dan keluhan masyarakat agar masyarakat lebih percaya kepada pihak kepolisian dalam menangani perkara ataupun permasalahan yang terjadi di masyarakat.

Kemudian Kasat Binmas juga mengajak masyarakat agar mendukung pihak kepolisian dan bekerja sama untuk menjaga situasi kamtibmas di Kota Tebing Tinggi aman dan kondusif.

Apabila ada gangguan kamtibmas dan membutuhkan kehadiran ataupun bantuan pihak kepolisian maka warga tersebut dapat menghubungi Call Center Nomor 110 dan Whatsapp Polres Tebing Tinggi nomor 081260664044.

“Nanti pihak dari kami selaku personel Polres Tebing Tinggi akan segera menindak lanjuti dan merespons keluhan dari warga tersebut,” pesan Kasat Binmas. (ar)

Artikulli paraprakBentuk Pelayanan, Polsek Rambutan Atur Lalu Lintas Pagi Hari
Artikulli tjetërBerkomitmen Tingkatkan Mutu & Kualitas Pelayanan Kesehatan Puskesmas Batang Bulu Jalani Reakreditasi