Berkomitmen Tingkatkan Mutu & Kualitas Pelayanan Kesehatan Puskesmas Batang Bulu Jalani Reakreditasi

96

PADANG LAWAS ketikberita.com | Puskesmas Batang Bulu yang berada di Kecamatan Barumun Selatan (Barsel) Kabupaten Padang Lawas (Palas) telah selesai menjalani penilaian Reakreditasi oleh Tim Survei dari FKTP LPA KAKP 2024 Ayu ade fatma Dewi Sirait, SKM, MKL selaku ketua yang didampingi oleh drg. Ateta, MARS sebagai anggota. Penilaian tersebut diadakan selama tiga hari, dari tanggal 27-29 Mei 2024.

Kepala Puskesmas Batang Bulu Dr. Fitri yani Siahaan dalam arahannya mengatakan, “untuk mencapai hasil tersebut, pihaknya telah melakukan sejumlah upaya.seperti, perbaikan tata graha dan alur pelayanan Puskesmas, optimalisasi pelaksanaan manajemen Puskesmas, serta melakukan upaya peningkatan mutu dan kualitas dalam pelayanan kesehatan di Puskesmas.

Selanjutnya, ungkap Fitri Siahaan, “pihaknya juga telah melakukan optimalisasi kolaborasi lintas program dan lintas sektor, membuat inovasi untuk pendukung peningkatan dalam pencapaian kinerja. Serta melakukan monitoring serta evaluasi yang terintegrasi”, ungkap Kapus Batang Bulu dr. Fitri yani Siahaan.

Beliau pun berharap, Puskesmas Batang Bulu dapat memberikan mutu pelayanan kesehatan yang terbaik, khususnya untuk warga di Kecamatan Barumun Selatan,” tandasnya.(Rh)

Artikulli paraprakSambang ke Warung, Kasat Binmas Polres Tebing Tinggi Tampung Aspirasi Warga
Artikulli tjetërDampak Hadirnya Starlink Dalam Perspektif Persaingan Usaha