Tingkatkan Keamanan, Polsek Padang Hilir Patroli Blue Light dan Sambangi Warga

46

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Guna untuk meningkatkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Polsek Padang Hilir Polres Tebing Tinggi melaksanakan patroli blue light di pusat keramaian dan objek vital yang ada di Kota Tebing Tinggi, Selasa (28/05/24).

Tampak selaku pengendali kegiatan Kanit Samapta Ipda Terlaksana Sembiring didampingi Aiptu SM Nainggolan dan Aiptu M Damanik dalam kegiatan tersebut.

Dengan menggunakan mobil patroli, tim patroli Polsek Padang Hilir mengitari seputaran jalanan yang ada didalam wilayah hukumnya, dengan rute Jalan Sutoyo, Jalan Imam Bonjol, Jalan Sutomo, Jalan Ahmad Bilal dan Jalan Baja Kota Tebing Tinggi. Dan juga melakukan pengecekan dibeberapa objek vital, seperti kantor perbankan dan stasiun kereta api.

Saat berada di kantor perbankan dan stasiun kereta api, petugas patroli menyambangi Satpam yang sedang berjaga kemudian melakukan koordinasi terkait keamanan disekitar stasiun kereta api. Petugas menghimbau untuk lebih waspada dalam menjaga keamanan terutama dimalam hari, karena kejahatan akan meningkat dimalam hari.

“Kegiatan ini dilaksanakan untuk mengantisipasi terjadinya tindak pidana dan kejahatan jalanan terutama dimalam hari. Selain itu untuk meningkatkan keamanan pada kantor perbankan dan objek vital lainnya”, sebut Ipda Terlaksana Sembiring. (ar)

Artikulli paraprakTerima Predikat WTP, Bupati Nias Utara Menyampaikan Agar Penghargaan yang Diraih Menjadi Motivasi
Artikulli tjetërKembali Raih Digital Government Award, Kemenkumham jadi Kementerian Terbaik dalam Penerapan SPBE