Pemkab Nias Utara Laksanakan Pemberangkatan Calon Jamaah Haji dan Kontingen MTQ Ke-39 Tingkat Provinsi Sumut

68

NIAS UTARA (Sumut) ketikberita.com | Pemerintah Kabupaten Nias Utara Laksanakan Pelepasan dan Pemberangkatan calon jamaah haji berjumlah 2 orang yaitu Bapak Kasman jambak dan Ibu Irma Selayan dan kontingen MTQ Ke-39 tingkat Provinsi Sumatera Utara di Aula Pendopo Bupati Nias Utara, Lotu, (21 Mei 2024).

Dalam Sambutan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Nias Utara Yamamoni Laoli menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Nias Utara telah menginisiasi dan merancang kegiatan ini yang dimana salah satu dari pada pembangunan itu adalah pembangunan Iman melalui kegiatan Keagamaan. Kiranya kegiatan ini dapat dimaknai dalam pratik berkehidupan berbangsa dan negara.

Kami berharap kiranya Calon Jamaah Haji yg diberangkat hari ini dapat menunaikan Ibadah Haji dengan baik sehingga menyelesaikan dengan penuh bahagia, serta kepada peserta Duta MTQ Ke-39 Tingkat provinsi Sumatera Utara kami berharap supaya dapat menampilkan yg terbaik pada Pelaksanaan Lomba nantinya.

Bupati Nias Utara Amizaro Waruwu menyampaikan bahwa hari ini kita melaksanakan 2 agenda Nasional yaitu Pemberangkatan Calon Jamaah Haji dan Pemberangkatan Kontingen MTQ Ke 39 Tingkat Provinsi Sumatera Utara.

Kepada Bapak/Ibu Calon Jamaah Haji inilah satu Berkah yang sangat luar biasa yang telah menunggu lama giliran untuk ibadah haji jadi saya berharap untuk menunaikan dengan baik sehingga menyelesaikan dengan Penuh Sukacita dan kiranya Tuhan yang Mahakuasa melindungi serta menyertai perjalanan sampai Tujuan di Makkah dan bisa pulang dengan sehat Walafiat.

Dan kepada Kontingen MTQ Ke-39 Tingkat Provinsi Sumatera Utara kami menitip harapan lakukanlah dan tunjukan penampilan yang terbaik sehingga dapat membuahkan hasil yg baik, serta jagalah Nama baik Kabupaten Nias Utara.

Dilansir Press release dari Kominfo Nias Utara. Hadir pada kegiatan ini Wakil Bupati Nias Utara, SEKDA Kabupaten Nias Utara, Asisten SETDA, Staf Ahli, Kepala OPD, dan ASN serta Pengurus Muhamadiyah, Fatayat NU. (Wardiy)

Artikulli paraprakWakil Bupati Hadiri Kegiatan Peluncuran Tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Nias Tahun 2024
Artikulli tjetërBhabinkamtibmas Polsek Dolok Merawan Sambang Masyarakat dan Berikan Himbauan