500 Orang Disediakan Mudik Gratis Bersama Jasa Raharja Kepri Tujuan Medan

339

BATAM ketikberita.com |  Dalam rangka menyambut bulan Suci Ramadhan dan Idul Fitri 1440 H. Jasa Raharja Kepri menyediakan mudik gratis bagi keluarga taat pajak .
Bagi yang mudik beserta keluarga dan perorangan pihak Raharja menyedikan kapal Laut Kelud melalui pelabuhan Batuampar menuju kota Medan pelabuhan Belawan .

Antri para penumpang gratis dari Jasa Raharja untuk mendata ulang kembali pihak petugas jasa Raharja,(Foto:Indralis)

Kepala Cabang Jasa Raharja Kota Kepri Dwi Sasono didampingi oleh Kanit Keuangan Akuntansi & PKBL Harry W.Santoso mengatakan dalam keterangan pers yang dihadiri para awak media cetak dan Onlaein kegiatan ini dilakukan khusus kepada bagi warga Kepri yang taat pembayaran pajak, pihak dari Jasa Raharja memberikan mudik gratis dengan mempergunakan kapal laut tujuan Medan pelabuhan Belawan.

Pendaftaran bagi mudik sebelum bulan puasa dimulai pada bulan April yang lalu dan peserta penumpang yang diterima pihak Jasa Raharja terbatas penumpang hanya dilayani sekitar 500 orang. ” ungkap Dwi Sasono.

Bagi warga yang ingin mudik harus mendaftar ulang register ke kantor Jasa Raharja di Batam Center depan kantor BP Batam, bagi penumpang yang telah mendaftar harus menyediakan bukti diri pembayaran taat pajak dan disertai dengan menunjukan identitas KTP elektronik serta Kartu Keluarga (KK) penumpang dengan jumlah 5 orang per kepala, Bafi penumpang yang selesai di legistrasi pihak Jasa Raharja memberikan beberapa paket sebagai tanda berupa baju kaos (Tsirt) serta topi untuk dipakai selama dalam perjalanan mudik ke kampung halaman masing – masing.

Usai itu salah seorang penumpang Rosdiana warga Batam yang hendak mudik pulang kampung ke Tebing Tinggi untuk berkumpul beserta keluarga ketika ditemui Awak media diruang tunggu Jasa Raharja mengatakan ia berterima kasih kepada pihak Jasa Raharja yang telah membantu kami bisa mudik ke kampung masing – masing dan tak lupa mengucapkan ribuan terima kasih sebanyak – banyaknya semoga di tahun depan pihak Jasa Raharja bisa dapat membuat lebih lagi khusnya bagi warga yang hendak mudik.” ungkap Rosdiana.(Indralis)