400 Pengusaha Indonesia Ikuti Mukernas TDA di Kota Tangerang

47

TANGERANG (Banten) ketikberita.com | Komunitas Pengusaha Tangan Di Atas (TDA) menggelar Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) Tahun 2024 di Hotel Horison Grand Serpong, Kota Tangerang, Jumat (30/8/2024).

Mukernas TDA kali ini dihadiri lebih dari 400 peserta perwakilan dari dari pusat dan daerah di Indonesia. Diantaranya 15 orang utusan Majelis Wali Amanah (MWA), 25 orang pengurus pusat (BOD), 56 orang pengurus wilayah, 220 orang pengurus daerah, 30 orang pengurus TDA Kampus.

Serta 60 anggota TDA pengurus perempuan dan 100 orang pengurus klub bisnis dan hobi dari seluruh Indonesia.

Presiden Komunitas Pengusaha Tangan di Atas (TDA), Eko Desriyanto mengatakan, program 3 Next Level adalah program utama yang di ramu agar mudah dieksekusi oleh anggota wilayah dan daerah.

Sehingga komunitas yang sudah berdiri selama 18 tahun tersebut menjadi kuat, serta kolaborasi antara TDA baik dengan pemerintah, swasta, dan universitas dapat terlaksana dengan tepat.

“Sebenarnya rangkaian Mukernas telah berjalan jauh hari kira-kira sebulan lalu, diantaranya ada kegiatan yang menyatukan berbagai elemen pengurus, diantara nya ada virtual run, Jambore Campervan, Road Trip dan berbagai kegiatan program lainnya,” terangnya.

Lebih menariknya lagi, sambungnya, dalam rangkaian Mukernas TDA ini selain menjadi ajang pembahasan program kerja, Mukernas TDA tahun 2024 juga di isi dengan berbagai kegiatan edukasi, olahraga, perlombaan, dan City Tour.

“Serta belanja oleh-oleh khas daerah untuk menggerakkan ekonomi pengusaha setempat,” tukasnya.

Untuk informasi, Komunitas Pengusaha Tangan Di Atas (TDA) adalah komunitas penggerak, pemberdaya dan penumbuh kembang kewirausahaan di Indonesia yang telah berdiri sejak tahun 2006.

Saat ini TDA sudah 8 periode dengan periode kali ini mengusung tema To The Next Level, TDA telah tersebar di 29 Wilayah setingkat provinsi, 110 daerah setingkat Kabupaten/Kota, dan 5 TDA Internasional di luar negeri, Visi TDA adalah menjadi Komunitas Pengusaha yang berkontribusi positif bagi peradaban, Indonesia dan dunia. (mir)

Artikulli paraprakTips Berkendara dengan Sepeda Motor Electric di Jalan Umum
Artikulli tjetërSebanyak 16 Asrama pondok Pesantren Darul Mutta’alimin Tanah Merah Datar Di Lahap Si Jago Merah