36 Santriawan/i Tahfidz Fahrul Huffadz Rantau Prapat Di Wisuda

133
Foto : Tampak terlihat pembina Yayasan Tahfidz Fahrul Huffadz memberikan piagam wisudawan kepada Muammar Al- Habib Siagian di atas pentas. (foto : Fahrul Rizal biro Rantau Prapat).

RANTAU PRAPAT (Sumut) ketikberita.com | Sebanyak 36 Santriawan/i Yayasan Tahfidz Fahrul Huffadz Rantau Prapat di wisuda, ada pun pelaksanaan wisuda di laksanakan pada hari Sabtu (23/12/2023) di Gedung RPCC (Rantau Prapat Convention Centre) Jalan Ika Bina Kel.Sioldengan – Rantau Prapat.

Menurut Ketua Yayasan Tahfidz Fahrul Huffadz Siti Hardiyani S.Keb Bdn Al Hafidzah mengutarakan bahwa prosesi Wisuda Tahfidz dan Khataman Iqra yang di laksanakan tersebut baru pertama kalinya di laksanakan sejak berdiri setahun yang lalu.

Kegiatan wisuda ini pun tidak terlepas dari dedikasi tinggi seluruh Tenaga Pendidik yang sabar dan ikhlas dengan sepenuh hati membimbing anak-anak peserta didik setiap harinya dan mendapat support/dukungan orang tua terhadap anak agar dapat lebih mencintai dan menghafal kitab suci Al Qur’an sejak dini.

Di akhir sambutannya Siti Hardiyani mengutarakan bahwa dalam kegiatan wisuda ini pihak Sekolah Tahfidz Fahrul Huffadz – Rantau Prapat juga memberikan penghargaan kepada 6(enam) orang Santriawan/i terbaik dengan kriteria penilaian Adab yang baik, hafalan yang baik, kehadiran dan kedisiplinan selama proses belajar.

Beliau juga mendo’akan kepada seluruh anak-anak yang di wisuda mau pun yang masih menjadi peserta didik agar selalu dalam Lindungan Yang Maha Kuasa Ilahi Rabbi dan terus meningkatkan lagi prestasinya di kemudian hari.

Sementara itu mewakili Orang tua Wisudawan/i Hj.Risma S.pd M.pd dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih kepada Seluruh Jajaran Pengajar dan Staff di Yayasan Tahfidz Fahrul Huffadz – Rantau Prapat yang di dirikan oleh IPDA(Purn) H.Bahrein Nasution Pensiunan Polres Labuhan Batu.

Polda Sumut yang telah banyak memberikan banyak ilmu terkhusus dalam menghafal Al Qur’an dan Iqra kepada anak sejak dini, semoga Yayasan Tahfidz Fahrul Huffadz semakin maju dan berkembang di masa yang akan datang.

Berikut 6 (enam) nama Wisudawan/i terbaik :
1. Alif Sharkan Irawan.R
2. Yusuf Raihan Purba
3. Zaira Bintang Rambe
4. Dipa Shahira Nasution
5. Muammar Al Habib
6. Fatimah Zahra Nst

Tampak hadir dalam acara Pembina Yayasan Tahfidz Fahrul Huffadz – Rantau Prapat IPDA (Purn) H.Bahrein Nasution, Mewakili Camat Rantau Selatan Elya Hotma SE, Ketua Yayasan Tahfidz Fahrul Huffadz Siti Hardiani Nasution S.Keb Bdn Al Hafidzah, Lurah Sioldengan di wakili oleh Kepling Ika Bina M.Efendi Nasution, Para Orang tua Wisudawan/i dan para undangan lainnya. (Fahrul Rizal)