25 Nagari Persiapan Secara Prinsip Disetujui Kemendagri Untuk Definitif, ” Sebut Bupati Pasaman Benny Utama

272

PASAMAN (Sumbar) ketikberita.com | Khabar gembira untuk segenap masyarakat Pasaman khususnya 25 Nagari Persiapan bahwa secara prinsip telah disetujui oleh Pemerintah / Kemendagri untuk definitif.

Hal ini disampaikan Oleh Bupati Pasaman H.Benny Utama saat memberikan arahan pada Pelaksanaan Apel Gabungan yang diikuti seluruh pejabat Struktural di halaman Kantor Bupati Pasaman, Senin (5/04/2021).

Lebih lanjut Benny Utama sampaikan bahwa Hasil Koordinasi ke Jakarta kemaren bersama jajaran Dinas Pemberdayaan Masyarakat “Alhamdulillah secara prinsip dari 25 Nagari di Kabupaten Pasaman yang dimekarkan telah mendapat persetujuan dari Kementerian Dalam Negeri, cuma saja ada beberapa hal item item memang perlu dilengkapi secara administrasi.

Dengan Definitifnya 25 Nagari Persiapan ini tentu akan mempercepat pembangunan dan pelayanan masyarakat serta ada tambahan Dana Desa dari Nagari yang dimekarkan sehingga berdampak positif pada kehidupan ekonomi masyarakat, ” sebutnya.

Kemudian Terhadap tambahan kelengkapan adminstrasi, langsung perintahkan Kepada Sekda Drs. H. Maraondak bersama Dinas Pemberdayaan masyarakat,agar dalam Minggu ini segera dilengkapi kekurangan administrasi tersebut contoh. Administrasi Laporan per semester Kewajiban Nagari persiapan dan administrasi kelengkapan lainnya, ” tutupnya. (Tim).