22 Mahasiswa Asal Papua Ikut Serta Vaksinasi di Polda Sumut

265

MEDAN ketikberita.com | Sebanyak 22 orang mahasiswa asal Papua di Sumatera Utara mengikuti vaksinasi di Bid Dokkes Polda Sumut, Selasa (27/12).

Kapolda Sumut melalui Kabid Humas Polda Sumut mengatakan mahasiswa asal Papua yang mengikuti vaksinasi berasal dari kampus Universitas Sumatera Utara (USU) dan Universitas Negeri Medan (UNIMED).

“Ada 22 orang mahasiswa asal Papua di Sumatera Utara yang mengikuti program vaksinasi yang dilaksanakan di Bid Dokkes Polda Sumut”, ujar Hadi.

Kegiatan pemberian vaksinasi kepada mahasiswa Papua turut didampingi oleh Wadir Intelkam Polda Sumut AKBP Jonson Hasibuan dan Kasubdit IV Ditintelkam Polda Sumut AKBP Masana, S.Sos.

“Dua orang mahasiswa Papua berkontribusi sebagai operator vaksinasi bersama dua operator dari Bid Dokkes Polda Sumut”, lanjut Hadi.

Mahasiswa Papua sangat antusias dan berterima kasih kepada Polda Sumatera Utara karena telah memfasilitasi untuk kegiatan vaksinasi tersebut.

“Kami sangat bersyukur mendapat kesempatan untuk mengikuti vaksinasi ini. Terimakasih kepada bapak Kapolda Sumut dan jajaran yang telah memfasilitasi”, ujar Ince selaku perwakilan mahasiswa Papua. (red)

Artikulli paraprakDitreskrimum Poldasu dan Polres Jajaran Berhasil Menekan Angka kejahatan Lewat Operasi Sikat Toba
Artikulli tjetërIjeck: Gebyar Danau Toba 2022 Bangkitkan Ekonomi Daerah