180 Orang CPNS Formasi Tahun 2019 Terima SK Pengangkatan di Lingkungan Pemkab Nias Barat

349

NIAS BARAT (Sumut) ketikberita.com | Sebanyak 180 Orang Calon Pegawai Negeri Sipil Formasi Tahun 2019 resmi menerima Surat Keputusan (SK) pengangkatan sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Nias Barat.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Nias Barat, Dalizaro Waruwu, S.Pd mengatakan bahwa penerima SK PNS tahun 2022 merupakan CPNS Formasi Tahun 2019 lalu.

“Penerima SK PNS ini adalah CPNS formasi Tahun 2019 dengan jumlah 181 orang. 1 orang meninggal dunia makanya hanya 180 orang yang diangkat menjadi PNS”Ujar Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Nias Barat di Ruang Kerja, Jumat (3/6).

Pengangkatan mereka sebagai PNS di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Nias Barat, lanjutnya, telah melalui tahapan diantaranya, telah mengikuti Pelatihan Dasar (Latsar) pada tahun 2021 kemarin.

Ia menegaskan bahwa pengangkatan CPNS formasi 2019 itu menjadi Pegawai Negeri Sipil bebas dari pungli.

“Proses pengangkatan CPNS formasi 2019 ini menjadi PNS di lingkungan Pemerintah Kabupaten Nias tidak dipungut biaya demi mewujudkan Nias Barat yang bersih, unggul dan maju”tegasnya. (Wardiy)

 

Artikulli paraprakAKP Vifa Febriana: Ketika Anggota Berada Dilapangan Sudah Mengerti Serta Profesional
Artikulli tjetërDinas Ketahanan Pangan Kota Medan Berikan Pelatihan & Peralatan Guna Menunjang Kesejahteraan Pelaku UMKM Panganan Lokal