14 Polisi Serta 2 Panglima Laut Terima Penghargaan Dari Kapolres Simeulue

475

SIMEULUE (Aceh) Ketikberita.com | Sebanyak 14 Polisi di jajaran Polres Simeulue dan 2 Panglima Laut yang turut membantu tugas Polisi meraih penghargaan dari Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko, SH, MH.

Penghargaan itu langsung diserahkan Kapolres dalam upacara yang diadakan di lapangan apel, Mapolres Simeulue, kata Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, SH, SIK, M.Si dalam keterangan tertulisnya, Rabu (1/6/2022).

“Ada pun 14 Polisi di Polres Simeulue dan 2 Panglima Laut masing-masing Panglima Laut Kecamatan Teupah Barat da Lhok desa Pulau Teupah, hari ini mendapat penghargaan dari Kapolres Simeulue,”sebut Kabid Humas.

“Sebanyak 14 Polisi yang raih penghargaan itu, dikarenakan selama ini telah melaksanakan tugas dengan baik dalam mengungkap berbagai kasus di wilayah hukum Polres Simeulue,”jelas Winardy.

“Kemudian 2 Panglima Laut yang juga meraih penghargaan dari Kapolres Simeulue, karena dinilai selama ini telah membantu kinerja dan tugas Polisi di jajaran Polres Simeulue,”tukas Kabid Humas. (AA)